News MediaMitraPol

Poldasu Berhasil Tangkap Puluhan Preman Medan.

Poldasu Berhasil Tangkap Puluhan Preman Medan...


Medan, Sumut, Media MitraPol. Com (M2) .- Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) yang dipimpin Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel memboyong 23 orang preman dan juru parkir liar. Ke dua puluh tiga orang ini dibawah ke Poldasu sore ini (2/6) pukul 18.30 WIB.

Penangkapan ini langsung dipimpin oleh Kanit Judisila Ditkrimum Poldasu, Kompol Safrizal Asrul, SH dengan bantuan tim Sabhara Poldasu dan dua mobil gerobak patroli.

" Kami menangkap dan membawa mereka karena saat diperiksa mereka tidak dapat menunjukkan identitasnya yang  jelas,dan dua orang itu juru parkir liar." ujar Kanit Judisila Ditkrimum Poldasu Safrizal Asrul SH kepada awak Media MitraPol.

Lebih lanjut Safrizal menjelaskan bahwa penangkapan ini berkat informasi dan keluhan masyarakat setempat yang merasa resah atas aksi premanisme dan mereka kerap kali melakukan kutipan - kutipan liar.


" Razia ini kita lakukan karena perintah bapak Kapoldasu Irjend pol Rycko Amelza Dahniel agar terciptanya suasana yang kondusif bagi masyarakat Medan di bulan Ramadhan ini dan saat merayakan hari Idul Fitri nanti." ujarnya lebih lanjut.

Adapun daerah penangkapan terhadap preman - preman dan juru parkir liar tersebut di daerah jalan Sisingamangaraja, center point serta pajak sambu (jalan Sutomo) dan juga dilapangan merdeka.

" Mereka akan kita data, dan akan kita lakukan pembinaan, serta membuat perjajian bahwa mereka (Preman-preman itu - red) menyatakan tidak akan mengulangi perbuatan nya itu lagi, lalu boleh pulang,karena tidak ada korban, kecuali ada korban yang melapor baru bisa kita tahan." pungkasnya mengakhiri.

Saat berbuka puasa bersama dengan para Wartawan
Selesai memproses Penangkapan para Preman tersebut, Kanit Judisila Ditkrimum Poldasu, Kompol Safrizal Asrul, SH dan para anggota beserta dengan tim Sabhara Poldasu melaksanakan Berbuka Puasa bersama dengan para awak media di antaranya dengan para wartawan yang tergabung dalam Group Kesatuan Jurnalis Online (Kajol) yang ikut meliput giat tersebut yang dilakukan sampai dengan selesai waktu malam hari (WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.