News MediaMitraPol

HUT Pegadaian Ke 118, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Hakim Setiawan, Humas Gopher Manurung Dan Ratusan Pegawai Ikut Donor Darah


MEDIAMITRAPOL.COM   I  SUMATERA UTARA  -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 118, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan kembali menunjukkan aksi kepedulian sosial. Kali ini, dilaksanakan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang dipusatkan di Kanwil I Medan, Senin (8/4/2019). Tidak lupa Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Hakim Setiawan, Irwil Kanwil I Medan Jufriadi, Profesional Utama Iswandy, Manajer OHC Joni Akrosinal, Asmen PKBL Elwita, Humas Gopher Manurung dan ratusan pegawai ikut mendonorkan darahnya.
Menurut Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan, aksi donor darah rutin dilakukan oleh Pegadaian. “Terkhusus di setiap momen HUT PT Pegadaian (Persero), donor darah ini sebagai kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang membutuhkan darah,” kata Hakim.Hakim menambahkan, bertepatkan HUT ke 118, kita (Pegadaian) berupaya mendonorkan 118 kantong darah. “Alhamdulillah, target yang kita capai 118 kantong darah sesuai HUT Pegadaian ke 118 tahun, akan disalurkan kepada PMI untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya,” katanya. 
Hakim menerangkan, aksi donor darah ini merupakan bagian dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, yang berkomitmen dan peduli terhadap lingkungan masyarakat.Asmen PKBL PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Elwita didampingi Humas Gopher Manurung berharap, kantong-kantong darah yang terkumpul dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah, mengingat masih minimnyastok darah yang ada di PMI.(Red/WN)


MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.