News MediaMitraPol

Kapolda Sumut Irjen pol Drs Agus Andrianto SH MH Rayakan May Day Bersama Ribuan Buruh

MEDIAMITRAPOL.COM I SUMATERA UTARA -  Kapolda Sumut Irjen pol Drs Agus Andrianto SH MH turut merayakan peringatan May Day bersama ribuan buruh dari berbagai penjuru di Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (1/5/2019). Peringatan May Day atau Hari Buruh, 1 Mei 2019 yang diperingati secara serentak di seluruh pelosok Tanah Air, mengangkat tema "May Day, Together We Grow".

Di Medan, ibukota Provinsi Sumatera Utara ini, peringatan May Day digelar di dua tempat terpisah. Yakni di Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Pancing, Jln Willem Iskandar Medan yang digelar oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, serta di Lapangan Merdeka Medan, Jln Balai Kota, yang dihelat oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto.

Kapolda Sumut Irjen pol Drs Agus
Andrianto memberikan semangat
kepada peserta Panjat pinang
Di tambahkan Agus, "May Day merupakan hari ulang tahun buruh.Tentunya yang namanya ulang tahun harus ada sebuah pesta dan perayaan. Dan perlu saya tegaskan, kita inikan semuanya buruh. Saya juga buruh. Yaitu sebagai buruh negara, May Day sifatnya adalah perayaan buruh. Kalau ada yang mau menyampaikan pendapat dan ke mana ingin disampaikan, Selanjutnya Pihak Kepolisian akan memfasilitasi ke mana pendapat tersebut akan ditujukan,".

Dalam acara di Lapangan Merdeka Medan, Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB, dan unsur FKPD Sumut lainnya berkesempatan memotong tumpeng tanda perayaan Hari Buruh atau May Day dimulai.

Unsur FKPD Sumut dan Kota Medan tampak menghadiri acara peringatan May Day ini, antara lain Pangkosek Hanudnas III, Marsma TNI Djohn Amarul S AB, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, Wakil Walikota, Akhyar Nst, Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, dan pejabat TNI-Polri maupun sipil lainnya. (Red/Rel)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.