News MediaMitraPol

Beri Pelayanan Promoter pada Masyarakat, Kapolrestabes Medan : Randis Dirawat Baik

MEDIAMITRAPOL.COM  I MEDAN, SUMATERA UTARA - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SIK SH MSi berharap kendaraan dinas  (randis) supaya dirawat dengan baik agar tetap dalam kondisi  Prima dan layak jalan guna memberikan pelayanan promoter pada masyarakat kota Medan.

Guna memastikan kondisi kendaraan dinas (randis) dalam kondisi prima dan baik, Personel Polrestabes Medan harus melakukan pemeliharaan dan perawatan kendaraan secara rutin di lapangan, untuk itu Dadang memerintahkan seluruh bawahannya sejajaran Polrestabes untuk menghadirkan kendaraan dinas di Lapangan apel Mapolresta Medan, Rabu (19/6/2019).

Berbagai jenis kendaraan dinas roda empat yang sehari-hari digunakan guna mendukung tugas personel dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang mengecek satu - persatu kendaraan dinas roda empat di Lapangan Mapolrestabes Medan. Selain mengecek kondisi mesin, rutinitas ganti oli dan kelengkapan kendaraan dinas, Kapolrestsbes juga memeriksa kebersihan kendaraan yang dipegang oleh masing - masing personel. ”Mobil dinas tidak selamanya dapat digunakan secara maksimal. Hal itu harus didukung dengan perawatan secara rutin, mobil dinas jika tidak dirawat secara berkala maka akan rusak sehingga menghambat tugas operasional kepolisian,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan.

Pada kesempatan itu, dia berpesan kepada anggota yang menggunakan kendaraan dinas tersebut untuk dapat aktif dan bertanggung jawab serta bersama-sama menjaga kondisi kendaraan dinas. Dengan demikian kendaraan senantiasa dalam keadaan baik dan prima dan bisa mendukung kegiatan patroli, pengamanan maupun giat yang lain. "Kita jago Medan kondusif, " tandasnya.

Lebih lanjut saat apel kendaraan dinas tersebut, Kapolrestabes juga berpesan agar seluruh kendaraan dinas agar dipasangi alat GPS tracker agar dapat terpantau keberadaannya demi menunjang kinerja Kepolisian satuan kerja masing-masing. (Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.