News MediaMitraPol

Kapolda Sumut dan PJU Hadiri Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Lantamal I Belawan

MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA - Kapoldasu Irjenpol. Agus Andrianto, SH. MH menghadiri undangan dari Keluarga Besar Lantamal I Belawan mengggelar buka puasa bersama FKPD Provinsi Sumatera Utara yang juga dihadiri Gubernur Sumut Edi Rahmayadi, Pangdam I/BB, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz, yang diadakan di aula Lantamal I Belawan, Kamis ( 30/5/19 )

Dalam acara tersebut diawali dengan sambutan Komandan Lantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan tradisi untuk membangun silaturahmi diantara seluruh unsur pemerintahan di Sumut.

Danlantamal dalam sambutannya mengatakan bahwa acara buka puasa bersama dan peringtan Nuzulul Quran mengatakan, buka puasa bersama dan peringatan Nuzulul Quran kali ini mengambil tema

“Melalui buka puasa ramadhan, Nuzulul Quran dan Idul Fitri 1440 H/2019 M kita tingkatkan iman dan Taqwa Prajurit dan PNS TNI dalam rangka mendukung tugas pokok TNI”

Buka puasa bersama ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan Ustad Dr. Ardiansyah, MA kemudian dilanjutkan sholat magrib berjamaah dan makan malam bersama.

Buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh Gubsu Edi Rahmayadi beserta unsur Forkopimda Provinsi Sumut, Pangdam I/BB, Ketua DPRD Sumut, Danlantamal I Pangkosekhanudnas III, Danlanud Soewondo, seluruh pejabat TNI/Polri, Ketua MUI Sumut, Ketua MUI Medan dan ratusan undangan lain yang hadir. (Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.