News MediaMitraPol

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto Sambut Baik Giat Rekonsiliasi Pasca Pilpres Diinisiasi KNPI

MEDIAMITRAPOL.COM I SUMATERA UTARA - Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto menyambut baik kegiatan rekonsiliasi pasca Pilpres yang diinisiasi oleh KNPI. Diakuinya, masyarakat menjadi terpolarisasi akibat berbagai isu yang muncul selama pelaksanaan Pilpres.

"Di momen bulan Syawal ini, KNPI Sumut menggelar acara yang luar biasa, semoga ini berkontribusi bagi kedamaian di Indonesia," kata Agus saat menghadiri acara Halal Bihalal dan Rekonsiliasi Toko Masyarakat Pasca Pilpres di MICC, Jalan Gagak Hitam, Selasa (25/6/2019).

Kapolda mengatakan melalui momemtum rekonsiliasi ini, agar semua pihak, baik tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat bergandengan tangan untuk menciptakan kedamaian. "Mari sama-sama rapatkan barisan, bergandengan tangan untuk Sumut dan Indonesia. Sumut adalah barometer Indonesia," terangnya.

Jendral polisi bintang 2 ini juga menyampaikan pandangannya tentang politik. Menurutnya, politik tidak ada kaitnnya dengan agama. Namun, politik berkaitan dengan kekuasaan.

"Di dalam politik tidak ada musuh yang abadi, tapi kepentingan. Politik yang sebenarnya itu bertujuan untuk mensejahterakan rakyat dengan program yang Baik," terang Kapolda. (Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.