News MediaMitraPol

Ketum RKLA Dan Ketua Majlis Ta'lim Halimah Ucapkan HUT Bhayangkara Ke 73, Polri Kuat Negara Aman

Bunda Indah
MEDIAMITRAPOL.COM I  REL - Bhayangkara berusia 73 tahun. Tentu diusia yang hampir sama dengan perjalanan panjang kemerdekaan bangsa Indonesia. Usia yang cukup matang dalam system Negara yang sedang berada dalam track menuju Negara demokrasi besar ditengah-tengah pergulatan pergaulan dunia. Harapan besar masyarakat, POLRI baru dibawah kepemimpinan Prof. Dr. H. Muhammad Tito Karnavian, Phd mampu beradaptasi dengan era baru masyarakat, yaitu era digital.

Bunda indah  selaku Ketua Umum  RUMAH KOMUNIKASI LINTAS AGAMA ketika dimintai tanggapannya tentang hari bahagia korps baju coklat tersebut menyambut  baik dan berkenan memberikan ucapan tahniah  (Selamat) kepada keluarga besar kepolisian republik Indonesia.

“ Dibawah kepemimpinan Pak Jendral Tito selaku pimpinan tertinggi Mabes POLRI, kita berharap institusi polri mampu menjadi harapan masyarakat Indonesia,. Pak Tito sosok seorang  Jendral cerdas,rendah hati dan bijaksana juga pemersatu umat khususnya rakyat indonesia dan paling saya kagumin pak jendral Tito dekat dengan para Alim Ulama,” ujar Bunda indah.

Lanjutnya , “Prestasinya sangat luar biasa. Begitupun para petinggi2 polri dan jajaran nya yng sangat luar biasa dlm menjaga KAMTIBMAS RI, Dan Dekat dgn berbagai elemen masyarakat dr Negara.sampe masyarakat kecil dan para alim ulama. Untuk itu kami turut serta mengucapkan Selamat atas 73 tahun Usia POLRI. Kami juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi mereka beserta seluruh jajaran kepolisian, bahwa ajang pesta rakyat_pemilu_ kemaren berjalan dengan damai, tertib, aman dan sukses. Adapun riak-riak yang terjadi didalamnya masih dalam batas-batas yang normative. Terimakasih kami ucapkan sekali lagi kpd Pak Kapolri dan Jajaran nya yng telah menjaga Indonesia kita, khususnya telah menjalani ujian demokrasi ini dengan sangat baik,”

Diusia yang ke-73 kiranya jajaran kepolisian untuk terus meningkatkan integritas, dedikasi dan loyalitasnya demi tegaknya hukum dan keadilan ditengah-tengah masyarakat. Jika jajaran kepolisian dari tingkatan Mabes POLRI sampai ke tingkat Bhabinkantibmas dapat menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan masyarakat serta mampu mendudukkan hukum dalam jalur dan track yang benar, maka idaman masyarakat akan terwujudnya POLRI yang hebat,.Negara ini Pasti Kuat. Negara aman. Rakyat pasti sejahtera Dan Tentram Semua dapat terwujud..Wass Bunda Indah Mitra sejati Polri.(Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.