News MediaMitraPol

Sammy Simorangkir Hadir Meriahkan HUT SOHO Capital Ke-7

MEDIAMITRAPOL.COM I SUMATERA UTARA - Artis Ibukota Pelantun tembang romantis, Sammy Simorangkir Hadir Meriahkan HUT SOHO Capital Ke-7. SOHO Capital (@sohocapital) sebuah restoran dengan suasana yang romantis berlokasi di lantai 2 Capital Building Jalan Putri Hijau No. 1A, Medan.Suasana mewah dan berkelas, SOHO Capital memawarkan suasana makan yang lebih intim dengan harga yang PAS DI DOMPET !

Ya, pas di dompet kita bisa memilih paket makanan dengan menu Jepang atau Western dan mendapatkan ice tea , murah kan? Khusus pilihan menu western, kita dapat ekstra fishball soup.

Aneka menu pilihan tersedia, menu khas Jepang seperti SOHO Mentai Roll, Chicken Katsu Curry dan Chicken Hot Mozzarella. Untuk menu western, tersedia pilihan Fried Chicken Soy Sauce, Fish Dory with Sambal Matah dan Chicken Lamarita.

Di bulan Juli 2019 ini SOHO Capital merayakan 7th anniversary mereka, Sammy Simorangkir hadir untuk meramaikan acara ini, jadi, jangan lupa follow terus untuk mengikuti perkembangan berita dan kegiatan Soho Capital Building Restoran instagram SOHO Capital (@sohocapital).
(Wes)




MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.