News MediaMitraPol

Kapolsek Medan Helvetia Ikuti Upacara Penyerahan Remisi Tahun 2019

MEDIAMITRAPOL.COM I MEDAN, SUMATERA UTARA - Kapolsek Medan Helvetia Akp.Sah Udur T.M.Sitinjak SH, SIK, MH mengikuti Upacara penyerahan Remisi Tahun 2019, yang di laksanakan di Rutan Kelas I Tanjung Gusta Medan.(Sabtu,17 Agustus, 2019).

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, di lanjutkan dengan Pembukaan oleh MC, persembahan hiburan / kesenian, Laporan Direktur Jendral Pemasyarakatan, sambutan selamat datang oleh Gubernur dan dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Menteri tentang Pemberian Remisi dan penyerahan, sambutan pejabat yang menyerahkan Remisi, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan pembacaan do'a, kegiatan berakhir dengan ditandainya pergelaran seni warga binaan pemasyarakatan.

Adapun yang hadir dalam acara penyerahan remisi, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Kepala BNN Sumut Brigjend.Pol.Artial, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman serta Danlantamal Laksana TNI Abdul Rasid K.SE,MM. Pangkosek Marsma TNI Djhon Amarul, Danlanud Kol.PMB.Dirk Poltje Lengkey. Kasdam Brigjend.TNI untung Budiharto. Kankawil Dewa Putu Gede serta Kadivpas Kumham Sumut M.Jauhari Sitepu. Dandim 01 Medan dan Ka Lapas Kelas 1 Medan Nicolas BC.IP. Danramil 06/MS. Kapolsek Medan Helvetia.Akp.Sah Udur T.M.Sitinjak SH.SIK.MH. Ka Rutan Kelas 1 Medan Rudi F.Sianturi.Ka Rutan Wanita Endang serta Ka Lapas Perempuan D.Br.Sihombing. (Rel/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.