News MediaMitraPol

Almuchtar Tour & Travel Luncurkan Aplikasi Umroh Online Al’muchtar Aylah

MEDIAMITRAPOL.COM I SUMATERA UTARA -  PT Almuchtar Tour & Travel meluncurkan Al’muchtar Aylah, sebuah aplikasi yang memudahkan para jemaah umroh berangkat ke Tanah Suci, Bertempat di Tiara Convention Centre pada hari Minggu (15/9/2019). Direktur Utama PT Almuchtar Tour & Travel, H Mahmud mengatakan Al’muchtar Aylah ini merupakan pelopor umroh berbasis online yang akan memudahkan calon jemaah untuk mendaftar umroh di mana saja dan kapan saja tanpa harus datang ke kantor.

“Sebenarnya sebelum ini sudah bisa daftar tapi hari ini secara resminya aplikasi ini bisa digunakan oleh semua calon jamaah umroh di seluruh Indonesia,” ujar Mahmud pada acara peluncuran di Convention Tiara Medan, Minggu (15/9/2019).Mahmud menargetkan, selama tahun 2019, ada 10.000 calon jamaah yang akan berangkat umroh dari Medan melalui aplikasi ini. Hal ini ia tetapkan sesuai dengan pendaftar yang sudah mencapai ratusan bahkan sebelum aplikasi ini resmi diluncurkan.

Untuk mendaftar aplikasi ini cukup mendownload Al’muchtar Aylah di smartphone. Lalu calon jemaah bisa memilih tanggal keberangkatan dan kota asal. Di aplikasi itu akan tertera secara detail mengenai hotel yang dipakai, transportasi, jumlah hari perjalanan, hingga biaya yang dikenakan.”Nanti dapat virtual akun, inilah yang akan dipakai mulai pendaftaran hingga keberangkatan. Setelah itu koper dan peralatan lainnya akan diantarkan ke rumah masing-masing calon jamaah,” ujarnya.

Melalui kemudahan ini, jemaah tak perlu datang ke kantor. Setelah mendaftar, di portal aplikasi Al’muchtar Aylah ini akan tertera kolom untuk mengunggah berkas-berkas yang dibutuhkan.”Nanti di aplikasi itu calon jamaah bisa mengunggah dokumen yang diperlukan seperti paspor, suntik meningitis, dan dokumen lainnya. Jika sudah nanti calon jamaah akan langsung mendapatkan jadwal keberangkatannya,” ujarnya.Menurutnya aplikasi ini merupakan satu aplikasi yang dibutuhkan semua jamaah umroh. Melalui aplikasi ini, calon jamaah akan mendapatkan visa, manifest, nomor kamar, tiket pesawat, dan sebagainya.Mahmud mengingatkan para jamaah untuk pintar-pintar dalam memilih travel. Menurutnya kehadiran aplikasi ini juga bertujuan dalam mencerdaskan jemaah agar terhindar dari travel bodong. (Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.