News MediaMitraPol

Grand Opening Raihan Bakery and Kuliner Kampus Dihadiri Ratusan Pengunjung dan Santuni Puluhan Anak Yatim

MEDIAMITRAPOL,COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA - Grand opening Raihan Bakery and Kuliner Kampus pada hari Senin (30 September 2019). Raihan Bakery and Kuliner Kampus buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam dengan bermacam promo promo yang sangat menarik yang Berlokasi di Jalan Bukit Barisan Simp.Jalan M.Basri Kampus UMSU Krakatau Berlangsung dengan lancar dan meriah.

Saat Pimpinan dari Raihan Bakery and Kuliner Kampus Rusmiadi dan Herianto Nasution saat  diwawancarai oleh awak media mengatakan, Grand opening Raihan Bakery and Kuliner Kampus dapat menjadi awal yang istimewa sebelum pembukaan Cabang Raihan Bakery and Kuliner Kampus dalam waktu yang tidak lama lagi.

“Acara Grand Opening ini sekaligus menjadi barometer kita untuk terus meningkatkan dan mengembangkan diri agar bisa menjadi yang terbaik,” ujar Rusmiadi seraya menambahkan Ide dibukanya dan dinamakan dengan nama Raihan Bakery and Kuliner Kampus adalah karena bisnis ini merupakan sebuah usaha Kuliner Pertama dari Raihan yang akan dikembangkan untuk selanjutnya,” sebutnya menjelaskan.

Tetapi sambung Rusmiadi semuanya akan berjalan dengan lancar jika bergantung pada Yang Di Atas. “kita akan berusaha dan berdoa agar dapat mengembangkan bisnis Bakery dan Kuliner lebih banyak dan lebih maju lagi,” pungkas Rusmiadi mengakhiri.

Tampak hadir puluhan Anak Yatim dan ratusan pengunjung dihari pertama Grand opening Raihan Bakery and Kuliner Kampus tersebut yang menyediakan berbagai macam aneka makanan dan minuman dengan harga yang ekonomis dan mudah dijangkau masyarakat sekitar lokasi Kampus UMSU Muktar Basri Krakatau.(Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.