News MediaMitraPol

Kapolres Taput Mantapkan Gelar Operasi Patuh Toba 2019

MEDIAMITRAPOL.COM I TAPANULI UTARA, SUMATERA UTARA - memasuki masa Operasi Patuh Toba 2019, Polres Taput menggelar razia pada malam hari dan ratusan pelanggar lalulintas pun terjaring. Sat Lantas Polres  Taput menggelar razia operasi Patuh Toba pada Rabu (4/9/2019) malam, yang menindak pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

Operasi Razia Patuh Toba tersebut dilakukan di Jalan Hutabarat Tarutung, pahae julu, depan kantor Samsat Taput yang melibatkan aparat gabungan. Hasilnya ratusan pengendara, umumnya sepeda motor terpaksa diberikan surat tilang, karena tidak mengenakan helm dan tidak membawa surat kelengkapan kendaraan saat berkendara.

"Kami melakukan giat Operasi Patuh Toba pada siang hari serta pada malam hari, karena saat malam hari banyak masyarakat yang kurang patuh berlalu lintas, terutama pengendara sepeda motor roda dua, banyak yang tidak memakai helm standar SNI," tegas Kapolres Taput AKBP Marisi Silaen, M.Psi melalui Kasat Lantas.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan razia di malam hari, membuat pengendara untuk selalu sadar bahwa tertib berlalu lintas setiap saat demi keselamatan semua. (Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.