News MediaMitraPol

34 anggota DPRD Taput ikuti orientasi Tingkatkan Pengetahuan, Kemampuan dan Semangat Pengabdian

MEDIAMITRAPOL.COM I SUMATERA UTARA - sebanyak 34 anggota DPRD Tapanuli Utara (Taput) ikuti kegiatan orientasi untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan semangat pengabdian, Orientasi dipusatkan di Medan dimulai Selasa hingga Jumat, (15-18/9/2019). Orientasi dilaksanakan pihak BPSDM (Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia) Pempropsu

Kabag Umum Sekretariat DPRD Taput, Denny Simamora kepada awak media  membenarkan anggota dewan Taput mengikuti kegiatan orientasi dimaksud.Denny Simamora didampingi Kasubbag Tata Usaha dan Kepegawaian Dimpos Hutauruk, mengatakan orientasi bagi anggota dewan Taput didasari Permendagri No.14/2018.

Disebutkan, tujuan orientasi untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, kelanjutan sikap dan samangat pengabdian sebagai anggota DPRD.

Selain ke 34 anggota dewan, turut serta Sekwan Rahman Situmeang, Kabag Risalah dan Persidangan, Marito Samanjuntak, Kasubbag Persidangan E br Sihotang dan Kasubbag Humas dan Keprotokolan Elita Simamora. Denny Simamora kembali tegaskan tanpa terbentuknya kelengkapan dewan termasuk pimpinan defenitif, anggota dewan wajib mengikuti orientasi.Diharapkan dengan mengikuti orientasi, anggota dewan Taput periode 2019-2024 lebih memahami tugas dan tanggung jawab selaku anggota legislatif.

Sementara itu sumber di sekretariat dewan Taput, hingga saat ini untuk pimpinan dewan defenitif masih proses pengusulan termasuk   fraksi-fraksi belum terbentuk.Hasil pileg 2019, PDIP, Nasdem, Golkar, Hanura dan PKB jadi fraksi murni di DPRD Taput, sementara PKPI, Demokrat, Perindo dan Gerindra akan membentuk fraksi gabungan atau paling tidak bergabung ke salah satu fraksi murni.(Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.