News MediaMitraPol

Cipta Kondusif Pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Kapolda Sumut Hadiri Panggung Prajurit TNI-POLRI

MEDIAMITRAPOL.COM I SUMATERA UTARA - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH menghadiri kegiatan panggung prajurit TNI-POLRI yang dilaksanakan di lapangan benteng Jalan pengadilan Medan, Jumat (18/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pangdam I/ BB Mayjen TNI M S Fadhilah, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH, MH, Danlantamal I Belawan, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusindwihananto,SIk,M.Hum, PJU Kodam I/BB, PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIk,MSi, Dandim 0201/BS, Danlanud Soewondo Medan, Wakil Walikota Medan dan personel TNI-Polri.

Selain acara panggung Prajurit TNI-POLRI, juga ada beberapa hiburan dan kegiatan lainnya seperti jalan santai, senam bersama, lucky draw, dan beberapa stand dari Satker Poldasu, Polrestabes Medan dan dari jajaran Polres Se-Sumatera Utara. 

“Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri. Ini adalah bukti kekompakan TNI dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kota Medan ini, Dan mari kita sukseskan tugas kita dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” himbau Pangdam 1/BB Mayjen TNI M.S Fadilah didampingi oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH.(Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.