News MediaMitraPol

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67 Tahun, Giat Bazaar Amal PD Bhayangkari Sumut Berlangsung Meriah

MEDIAMITRAPOL.COM I SUMATERA UTARA - Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67 Tahun, Giat Bazaar Amal PD Bhayangkari Sumut Berlangsung Sukses, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH menghadiri kegiatan tersebut yang dilaksanakan di lapangan benteng Jalan pengadilan Medan, Jumat (18/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH, MH, Ketua PD Bhayangkari Sumut Evi Agus Andrianto, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIk,M.Hum, PJU Polda Sumut, Pengurus Daerah Bhayangkari Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIk,MSi, Ketua dan para Pengurus Cabang Bhayangkari, Wakil Walikota Medan dan personel Polri.

Setelah pelepasan burung yang berjumlah 63 ekor, juga ada beberapa hiburan dan kegiatan lainnya seperti jalan santai, senam bersama, dan beberapa stand Bazaar dari Satker Poldasu, Polrestabes Medan dan dari jajaran Bhayangkari Polres Se-Sumatera Utara. 

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Bhayangkari Polri." terang Ketua PD Bhayangkari Sumut Evi Agus Andrianto

"PB Bhayangkari Polri tetap mendukung program kepolisian dan pemerintah dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kota Medan ini, Dan mari kita sukseskan tugas kita dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” himbau Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH didampingi oleh Ketua PD Bhayangkari Sumut Evi Agus Andrianto. (Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.