News MediaMitraPol

Jalin sinergisitas TNI-Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis Terima Kunker Danyonmarhanlan-I

MEDIAMITRAPOL.COM, BELAWAN, SUMATERA UTARA - Dalam rangka menjalin sinergisitas TNI-Polri, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan-I), Mayor Marinir Farick, M Tr Opsla melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Pelabuhan Belawan, Selasa 3 Desember 2019.

Kunjungan juga dalam rangka silaturahmi didampingi istri. Orang nomor satu di Yonmarhanlan I bersama Pasiops, Mayor Marinir Teguh serta rombongan ini disambut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, serta pejabat utama dari Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan silaturahmi berlangsung di Aula Wira Satya dengan menampilkan penyanyi Pevin binaan Polres Pelabuhan Belawan yang diiringi Bahari Bhayangkara Band.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, mengatakan sinergitas selama ini antara Marinir Belawan, Pomal Lantamal I, Subdenpom Belawan dan Polres sudah terjalin sangat baik di wilayah Medan Utara

“Harapan saya dengan kedatangan  Danyonmarhanlan I yang baru kita lebih kompak, sinergitas dan dengan kita bersatu maka keamanan Belawan sekitarnya akan kondusif,” terang Kapolres.

Sementara itu, Danyonmarhanlan I, Mayor Marinir Farick M Tr Opsla mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan atas penyambutannya. Harapannya, kerja sama selama ini sudah berjalan baik dapat ditingkatkan ke depannya.

“Saya berharap ke depannya sinergitas dan silaturahmi dapat berjalan di semua level pangkat dari pimpinan, perwira, bintara dan tamtama. Sehingga akan terjalin silaturahmi yang baik di semua level,” tutup Farick. (Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.