News MediaMitraPol

Peringati Hari Ibu, Para Kartini Tangguh yang Bergabung Dalam Group Diapresiasi Ketua Facebooker Sumut Sabar Sihite dan Balon Walikota Medan Dr.Sahyan Asmara MSP

MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN, SUMATERA UTARA - Ketua Facebooker Sumut Sabar Sihite bersama dengan bakal calon Walikota Medan Dr. Sahkyan Asmara, MSP  menyampaikan apresiasi dan rasa kagumnya terhadap para wanita wanita tangguh yang selama ini yang telah bergabung dan banyak memberikan kontribusi di grup Facebooker Sumut dan  berharap semakin banyak perempuan tangguh di Sumut.

Apresiasi ini disampaikannya pada acara pemberian penghargaan bagi para Tokoh Wanita Wanita Hebat Facebooker Sumut 2019 dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 di Merica Milleniun Food Court Plaza Millenium pada hari Minggu tanggal 22 Desember 2019 .

“Saya sangat kagum dengan para Kartini Sumut ini, para wanita tangguh yang ikut berjuang mencari nafkah dengan cara yang halal untuk menyejahterakan keluarganya tetapi masih sempat memberikan kontribusi dan memberikan maanfaat digrup Facebooker Sumut.. Oleh karena itu  mereka ini perlu kita apresiasi dihari Ibu kali ini,”ucapnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Bakal Calon Walikota Medan periode 2020-2024 Dr Sakhyan Asmara Msp, Ketua DPC dan Fraksi Demokrat  DPRD Kota Medan Burhanuddin Sitepu, OK Awaluddin serta  seluruh ketua dan anggota grup Facebooker Sumut.

Pada acara tersebut juga turut diperlombakan lomba busana wanita Hari Ibu yang menampilkan para ibu ibu tangguh dengan mengenakan busana terbaik yang mereka punyai. Tidak lupa Ketua Facebooker Sumut Sabar Sihite menyampaikan harapan agar semakin banyak perempuan tangguh di Sumut. Perempuan yang kuat dan tangguh, khususnya kaum ibu, menurutnya akan memberi banyak kebaikan bagi keluarga. Namun yang lebih penting, memberi sosok teladan bagi para anak-anak di lingkungan keluarganya

Dipenghujung acara panitia dan para dewan juri para pemenang busana terbaik dimana juara pertama diraih oleh Linda Sahara Harahap, juara 2 Dahlia Mase,Juara 3 Hanum dan juara harapan I,2 dan 3 berturut turut adalah Rachel,Rita Sofyan dan Evi SDM.

Acara pun diakhiri dengan sesi foto bersama dengan panitia dan seluruh para peserta lomba dan pembagian hadiah bagi para juara.(Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.