News MediaMitraPol

Irjen Pol Martuani Sormin MSi Didampingi Ketua Bhayangkari Gendong Bayi Imut Didepan Aula Tribrata Poldasu

MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA - Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin MSi saat melintas bersama Ketua Bhayangkari Sumut usai melaksanakan kegiatan Pengantar Tugas PJU di jajarannya, Kapolda Sumut melihat seorang ibu yang sedang menggendong bayi yang yang berada di depan Aula Tribrata Poldasu, Pada hari Jumat tanggal 3 Januari 2020, sekira pukul 16.00 wib .

"Ibu sedang apa" tanya Kapolda masih didampingi oleh ketua Bhayangkari, "sedang menunggu suami saya pak" sahut sang ibu kepada Kapolda, "kok diluar nunggu suaminya Bu, kan diruang tunggu agar lebih adem" tanya Kapolda lagi, "maklum pak anak saya agak rewel, jadi saya bawa menunggu dikeluar biar ga rewel" ucap sang ibu.

"Anak ibu imut ya, boleh saya Gendong sebentar Bu" pinta Kapolda Sumut kepada sang ibu tersebut, kemudian sang ibu pun memberikan bayi tersebut kepada Kapolda Sumut.

Bayi tersebut terlihat adem dan tenang saat digendong Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, MSi, dengan rasa gemasnya Kapolda Sumut juga mencandai bayi tersebut sampai tertawa.

Tak lama kemudian Suami ibu tersebut terlihat menghampiri Kapolda yang selanjutnya menerima menggendong bayinya kembali, kemudian mereka berpamitan untuk pulang ke kediamannya, sambil mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang humanis dari Kapolda dan PJUnya terhadap mereka yang disambut dengan senyuman dari Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sumut. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.