News MediaMitraPol

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Dr. Mhd. R. Dayan, SH, SIK, MH Adakan Pertemuan Silaturahmi Dengan Insan Pers

MEDIAMITRAPOL.COM, BELAWAN, SUMATERA UTARA - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Dr. Mhd. R. Dayan, SH, SIK, MH mengadakan pertemuan silahturahmi guna Menjalin hubungan yang lebih bersinergi antara Polres Pelabuhan Belawan dengan Wartawan, Rabu.(08/01/2020) di Restoran Pondok Jambe Pasar IV Marelan dalam suasana Sarapan Pagi bersama pada pukul 08.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Kompol Zonni Aroma Siregar, Kasat Reskrim AKP. Jerico Lavian Chandra SH.SIK, Kasatres Narkoba AKP Juriadi, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari.SH, Kapolsek Belawan Kompol S Tama Siregar, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin,Kabag Ops Kompol M.Nasution.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd R. Dayan, Menyampaikan Terima kasih kepada sahabat dan Mitra Polres Pelabuhan Belawan yaitu para Insan Pers yang telah berkenan hadir serta memenuhi undangan jamuan sarapan pagi serta pertemuan Silahturahmi antara rekan media dengan Kapolres Pelabuhan Belawan Yang baru.

Bentuk Rasa AKBP. Drs Mhd R. Dayan "Atas Keprihatinannya terhadap pelaku tindak pidana yang dilakukan oleh anak di usia 11 hingga 15 tahun, sehingga ini harus menjadi perhatian semua pihak.

“Sejumlah kejahatan seperti curas, curat, curanmor termasuk narkoba, banyak dilakukan oleh anak, selain ada tindakan tegas, kita harus juga mencari solusinya untuk mengatasi persoalan ini,”  Ucapnya AKBP Dayan.

AKBP. Dayan yang baru menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, mengatakan ada beberapa faktor anak melakukan tindakan kejahatan, selain akibat putus sekolah, keluarga mereka juga tergolong miskin bisa juga sebagai pemicu.

“Karena itu, saya mengajak insan pers untuk bersama-sama kita berbenah, berusaha sekuat tenaga untuk berbuat baik ke depan, termasuk mencarikan solusi untuk menekan angka kejahatan yang dilakukan oleh anak di bawah umur,” Tegas AKBP Dayan yang pernah menjabat Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan pada tahun 2010 menutup sambutannya.  (Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.