News MediaMitraPol

Malam Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Dr.Amir Yanto,SH,MM,MH digelar di Rumah Dinas Gubernur

MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA  Malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera dari Fachruddin Siregar kepada Dr.Amir Yanto,SH,MM,MH digelar di Rumah Dinas Gubernur, Selasa (09/01) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.
Acara yang berlangsung dengan penuh kegembiraan tersebut dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kapoldasu Irjen Pol. Martuani Sormin,MSi, mewakili Pangdam I/BB, Ketua Pengadilan Tinggi, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution, Bupati dan Walikota se Sumut, para Asisten di lingkungan kerja Kejatisu, para Kajari se Sumut serta undangan lainnya.
Sebelum kata sambutan dari Kajatisu, panitia penyelenggara Kejati Sumut memutar sebuah video rekam jejak Fachruddin Siregar selama bertugas di Kejatisu.
Dalam sambutannya, Fachruddin Siregar menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sumut yang telah mendukung kinerjanya selama ini. “Selama bertugas, saya menyampaikan terimakasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, kepada Gubernur, para Kajari dan seluruh pegawai di lingkungan kerja Kejatisu,” kata Fachruddin Siregar.
Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut yang baru Dr.Amir Yanto,SH,MM,MH menyampaikan selamat kepada Fachruddin Siregar yang mendapatkan promosi jabatan baru. “Sebelumnya pada Tahun 2014, Saya pernah menjadi Wakil Kejati Sumut. Sekarang kembali lagi dan saya memohon kepada masyarakat Sumut untuk mendukung saya dalam menjalankan tugas sebagai Kajati Sumut,” kata Dr.Amir Yanto,SH,MM,MH.
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan terimakasih kepada Fachruddin Siregar yang sudah mengabdi di Sumut selama ini. Kepada Kajati yang baru Dr.Amir Yanto,SH,MM,MH selamat bertugas di Sumut.
“Kami siap mendukung pak  dalam upaya menegakkan hukum di Sumut. Mari sama-sama kita wujudkan Sumut Bermartabat,” tandas Edy.
Untuk menyambut Kajati Sumut yang baru, Dr.Amir Yanto,SH,MM,MH, Gubsu memakaikan pakaian adat Melayu. Sementara kepada Kajati Sumut yang lama Gubsu menyerahkan cenderamata diikuti oleh Pangdam I/BB, Pengadilan Tinggi, Kapoldasu dan Walikota Medan. (Wes)


MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.