News MediaMitraPol

Tidak Pandang RAS dan Penuh Hikmat, PSI wilayah SUMUT melaksanakan perayaan Natal Bersama

MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) wilayah SUMUT melaksanakan perayaan Natal bersama dilaksanakan di Hotel Danau Toba berjalan dengan hikmat, Bertempat di  Hotel Danau Toba Sabtu (25/01/2020) sore.
Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB diawali dengan kata sambutan dari ketua panitia  Josua Hutauruk.Dalam kata sambutannya mengatakan bahwa perayaan natal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Wilayah Sumut baru pertama kalinya dilaksanakan.
“Ini untuk pertama kalinya perayaan natal dilakukan PSI wilayah Sumut,PSI tidak memandang RAS, terbuktinya ada juga yang hadir di acara natal ini yang non nasrani,”ujarnya.
Sementara itu, tidak jauh beda dengam Josua, Plt Ketua DPW Delia Ulfa mengatakan juga dalam kata sambutannya bahwa PSI tidak memandang mayoritas dan minoritas.

Selanjutnya,Pdt Pardi Sihombing S.pd M.TH yang diundang sebagai pengkotbah menyampaikan kotbahnya tentang Yeaus Raja Damai.“Kenapa raja damai harus datang kedunia, berarti masih ada yg tidak beres maka, diutuslah Yesus sebagai Sang Damai, dan beberapa negara membangun militer biar negara itu damai,untuk itu jadikanlah Yeaus sebagai benteng hidup kita,dan jagalah senantiasa perdamaian itu,”katanya.


Seusai firman Tuhan,acara kemudian dilanjutkan dengan berbagi tali asih dengan Anak panti asuhan Cahaya Berkat Abadi serta foto bersama sembari memberikan bingkisan natal yang diserahkan oleh ketua panitia, anggota DPRD Medan Renville Napitupulu dan Erwin Siahaan.(Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.