News MediaMitraPol

Giat Sosialisasi MPR RI di Yayasan Pendidikan Nias Selatan, Dr.Badikenita Br Sitepu,SE.,M.Si : Jangan Terkecoh dengan Janji dan Tolak Money Politik

MEDIAMITRAPOL.COM, NIAS, SUMATERA UTARA - Kegiatan Sosialisasi MPR oleh Dr.Badikenita Br Sitepu,SE.,M.Si  melakukan Sosialisasi MPR RI di Yayasan Pendidikan Nias Selatan. Hari yang bertepatan dengan acara Pentas Seni, sehingga seluruh pelajar dan mahasiswa berkumpul di gedung serbaguna Yayasan Pendidikan Nias Selatan, pada tanggal 10 Februari 2020.

Beliau menyampaikan bawasanya para pemuda, pelajar dan mahasiswa yang merupakan  kaum melenial dalam menghadapi Pilkada 2020 harus menjadi pemilih yang cerdas, artinya menjadi pemilih yang memiliki sudut pandang dalam menilai calon pemimpin dari segi kemampuan, elektabilitas dan kualitasnya dalam memimpin, hal ini dapat dilihat dari perjalanan karier dan apa yang sudah dilakukan dan dikerjakannya. Jangan pernah terkecoh dengan sebuah janji dan menolak keras terhadap praktik money politik.

Dr.Badikenita Br Sitepu juga menyampaikan bawasanya Kepulauan Nias adalah suatu anugerah yang memiliki obejek pariwisata yang sangat indah, namun tata pengelolaan yang belum tepat sampai sekarang sehingga ini menghambat pulau ini menjadi objek pariwisata bagi wisatawan. Hal ini harus dirubah dari pola fikir masyarakat terlebih dahulu untuk maju, sehingga hal ini bisa terwujud. (Red)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.