News MediaMitraPol

Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat SIK MH Pimpin Upacara Sertijab Tiga Pejabat Polres Labuhan Batu

MEDIAMITRAPOL.COM, LABUHAN BATU, SUMATERA UTARA – Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat SIK MH memimpin pelaksanaan serahterima jabatan (sertijab) tiga jabatan Polres Labuhan Batu yakni Kapolsek Kota Pinang, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas di Aula Polres Labuhan Batu, Sabtu pagi (29/2).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat  SIK MH  dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pejabat lama Polres Labuhanbatu diantaranya, Kapolsek Kota Pinang Kompol. Darwin Ginting, Kasat Reskrim AKP Jamakita Purba SH MH dan Kasat Binmas AKP. Asmon Bufitra SH.

"Kepada Pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas nya terhadap institusi ini khususnya Polres Labuhanbatu. Semoga sukses ditempat yang baru," Kata Kapolres.

Sementara itu untuk pejabat yang baru yakni Kapolsek Kota Pinang Kompol Semon Sembiring, Kasat Reskrim AKP Parikhesit SIK MH dan Kasat Binmas AKP Khairul Saleh, SH Kapolres yakin mereka dapat menjalankan tugas sesuai dengan harapan Polri dan masyarakat.

"Untuk Pejabat yang baru saya ucapkan Selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemimpin kepada saudara. Saya yakin dengan bekal pengalaman yang saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan Polri dan masyarakat," sebut Kapolres.

Kapolres Dalam kesempatan itu juga berharap, dalam amanat jabatan yang diterima nantinya mampu saling menyempurnakan pekerjaan yang sebelumnya telah dilaksanakan. "Didalam kedinasan tidak ada yang sempurna, saya harap dalam mutasi ini dapat masing - masing dapat saling menyempurnakan dan menjaga nama baik institusi ini," pungkasnya. (Red)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.