News MediaMitraPol

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jonney Isir Pimpin Upacara Sertijab Dua Pejabat Utama

MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN, SUMATERA UTARA - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jonney Isir pimpin upacara serah-terima jabatan dua pejabat utama Polrestabes Medan. Bertempat di lapangan Apel Polrestabes Medan, Jalan HM. Said Medan, Selasa (11/2/2020) Jam 9:00 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut, Waka Polrestabes Medan, Para Kabag dan para kasat serta Kasi maupun para Kapolsek Sejajaran Polrestabes Medan.

Kasat lantas lama, AKBP Juliani Prihartini menjabat sebagai Kapolres Padang Sidempuan menggantikan AKBP Hilman Wijaya dan yang menggantikan AKBP Juliani adalah Kompol H. Muhammad Reza Chairul Akbar. Sementara Kabag Ops Polrestabes Medan yang lalu, AKBP Romodhoni telah menjabat sebagai Kapolres Binjai dan kedudukannya sebagai Kabag Ops digantikan oleh AKBP Alimuddin Sinurat.

Kapolrestabes Medan, Kombes pol Jhonny Isir dalam arahannya mengatakan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa di suatu organisasi.

“Didalam satu organisasi, serah terima jabatan adalah hal yang biasa. Hal ini adalah bentuk bahwa suatu organisasi itu hidup dan berkembang. Kita semua harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai panggilan hati dan iklash untuk melaksanakannya,” Ucap Kapolrestabes Medan.

Di akhir arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKBP Juliani yang selama menjabat sebagai Kasat lantas, semoga amanah menjabat sebagai Kapolres Padang Sidempuan.

“Untuk pejabat baru, AKBP Alimuddin Sinurat dan Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar, saya berharap agar segeralah menyesuaikan diri pada dinamika tugas di wilayah hukum Polrestabes Medan,” tutup Kombes Pol Jonney Isir. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.