News MediaMitraPol

Peduli Terhadap Anggota Alami Sakit Menahun, Kapolrestabes Medan Buat Program Sosial "Home Visit"

MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN, SUMATERA UTARA - Saat ini Bapak Kapolrestabes Medan telah membuat program sosial dengan nama "Home Visit" dalam bentuk melakukan kunjungan ke rumah - rumah anggota Polrestabes Medan yang mengalami sakit menahun.

Mengawali program kegiatan sosial ini, Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jonney Isir, SH, MSi Didampingi Wakapolrestabes telah mulai melaksanakan kunjungan langsung terhadap anggota Polrestabes Medan yang mengalami sakit menahun, Pada hari ini, Jumat 06 Maret 2020

Menurut keterangan Kapolrestabes kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan kunjungan terhadap anggota Polrestabes Medan yang mengalami sakit menahun atas nama : AIPTU Putra Suang Purba mengalami sakit stroke, BRIPKA DH. Silaen terkena sakit skizoprenia pharanoid, AIPTU Ridwan mengalami sakit Psikosomatik.

Adapun dalam kegiatan kunjungan sosial ini Kapolrestabes Medan didampingi oleh Wakapolrestabes dan personil dari Bagian Sumda sekaligus memberikan tali asih kepada anggota yang sakit dan turut mendoakan agar sakit yang diderita segera sembuh sehingga dapat kembali berdinas.

"Saya pribadi dan seluruh pimpinan serta anggota personil jajaran Polrestabes Medan turut mendoakan agar kiranya sakit yang diderita segera sembuh sehingga dapat kembali berdinas", harapnya. 

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggota. Kegiatan ini biasa dilaksanakan 1x dalam seminggu, di hari Jumat siang". tutupnya. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.