News MediaMitraPol

Persiapkan Pimpinan Unggul Yang Promoter, Sespimti Sespim Lemdiklat Polri Laksanakan Penelitian Tahap I TA. 2020

MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN, SUMATERA UTARA - Kapolrestabes Medan dan Waka Polrestabes Medan beserta PJU menyambut kehadiran Tim Pelaksana Penelitian Tahap I TA. 2020 dari Sespimti Sespim Lemdiklat Polri dalam rangka mencetak pimpinan unggul yang Promoter di Aula Rupatama Polrestabes Medan, Hari Rabu (4-03-2020) Pukul : 08.00 WIB s.d. Selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes Medan, Waka Polrestabes Medan, Para Kabag Jajaran Polrestabes Medan, Para Kasat Jajaran Polrestabes Medan, Kasi Propam Polrestabes Medan, Kasi Keu Polrestabes Medan, Kapolsek Medan Kota, Kapolsek Medan Barat, Kapolsek Sunggal, Para Pamen dan Pama Jajaran Polrestabes Medan, Perwakilan TNI, Perwakilan Kehakiman, Perwakilan Pemprovsu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, LSM, Pengusaha, Dosen, Perwakilan Forum Masyarakat / Komunitas Tertentu

Tim Yang melaksanakan Penelitian dan Pengumpulan Data, Kombes Pol. Drs. R. Eko Wahyu Prasetyo, S.H selaku Ketua Tim beserta Anggota Tim. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan berbagai pendapat di daerah terkait strategi Sespimti Sespim Lemdiklat Polri agar dapat mencetak pemimpin unggul yang Promoter sesuai dengan perkembangan lingkungan strategik sehingga bisa mewujudkan Sespimti Sespim Lemdiklat Polri yang memiliki kompenen Pendidikan Profesional, Modern, dan Terpercaya, Relevan dengan perkembangan lingkungan strategik.

Sehingga manfaat yang bisa diambil dalam giat penelitian adalah memperoleh gambaran tentang langkah-langkah Strategik Sespimti Sespim Lemdiklat Polri dalam mempersiapkan pemimpin unggul yang Promoter.
   
Adapun Kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib, aman dan terkendali. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.