News MediaMitraPol

Tekab Reskrim Polrestabes Medan Ungkap Kasus 365, Kapolrestabes Kombes Pol Isir : Kita Beri Tindakan Tegas, Keras dan Terukur

MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN, SUMATERA UTARA -  Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jonney Edison Isir SH MH langsung memberikan pemaparan keberhasilan Tekab Reskrim Polrestabes Medan dalam mengungkap dua pelaku Kasus pencurian dengan kekerasan (KUHP Ps 365), yang bertempat di halaman Polretabes Medan, Kamis (9/4/2020).

Kejadian pencurian dengan kekerasan tersebut berlangsung pada hari Kamis siang tanggal 2/4/2020 di jalan pasar VII beringin desa Tembung kecamatan Percut Sei Tuan. Tekab berhasil meringkus Dua pelaku an. SH dan H yang dengan menggunakan sebilah pedang samurai dan sebuah tombak, berusaha merampas satu unit sepeda motor Honda Mega Pro BK 3299 ABK dari tangan korban Nazaruddin Akbar pada saat pulang kerja yang melintas di TKP.

"Seluruh pelaku ada dua orang, satu dari mereka berhasil kita tangkap, namun salah satu dari para pelaku masih Buron, dan dia kita berikan ultimatum agar menyerahkan diri, dan satu lagi telah kita beri tindakan tegas dan terukur" ungkap Kapolrestabes (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.