News MediaMitraPol

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Silaen, SH, MPsi Memimpin Langsung Sertijab Dua pejabat utama Polres

MEDIAMITRAPOL.COM, TAPUT, SUMATERA UTARA - Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Silaen, SH, MPsi memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan Dua pejabat utama Polres tadi pagi bertempat di aula Polres Taput, kamis (14/05/2020) pukul 09.00 WIB. 

Keduanya yakni Kasat Reskrim AKP B.Silalahi dan Kapolsek Parmonangan AKP D.Sihotang. Saat pelaksanaan upacara sertijab, Kapolres Taput bertindak sebagai pemimpin upacara. 

"Benar tadi pagi sertijabnya di aula Polres Taput, dan yang menghadiri upacara juga hanya PJU polres Taput dan yang ikut serah terima", terang  Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing, membenarkan serah terima jabatan tersebut,

Pejabat yang melakasanakan serah terima jabatan yaitu Kasat Reskrim AKP B.Silalahi akan menduduki jabatan baru sebagai Paur siaga I SPKT polda sumut dan yang menjadi kasat reskrim Polres Taput yaitu Akp J Marbun, yang sebelum nya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Samosir. AKP D Sihotang jabatan lama sebagai Kapolsek Parmonangan, dan mendapat jabatan baru sebagai Kabag Ren polres Batubara. 

Sedangkan yang menduduki jabatan sebagai Kapolsek Parmonangan yaitu AKP H Marpaung yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Sidamanik Polres Simalungun.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan, berdasarkan surat telegram Kapolda Sumut No : ST / 429 / IV/  KEP /2020, tanggal 29 April 2020.

Kapolres menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di Polres Taput, dan semoga berhasil dan sukses bertugas di tempat yang baru. 

Kepada pejabat baru, tunjuk prestasi dan kinerja yang baik di Polres Taput, dan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. (Red/W)


MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.