News MediaMitraPol

Kapolda Sumut Apresiasi Personil Polres Pelabuhan Belawan Korban Bacokan Warga Saat Bertugas

MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA - Dalam mengayomi dan rasa solidaritas tinggi kepada jajaran, Kapoldasu Irjend. Pol. Drs. Martuani Sormin menjenguk serta memberikan semangat sebagai motivasi bentuk kepedulian kepada personil yang saat dalam tugas mengalami musibah dan sekaligus memberikan Tali Asih kepada Aipda Pol. Daely Dirumkit Bhayangkara TK I Medan Rabu (10/0620/)

Personil Satreskrim Polres P. Belawan yang merupakan korban bacokan massa saat meringkus DPO dilorong Supir Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

Aipda Pol Daely saat ini telah dirawat RS Rumkit Bhayangkara TK I, dengan terkena luka bacokan lengan sebelah kanan, bahu serta bagian kepala, telah mendapat perawatan medis secara intens dan rutin.

Kapoldasu Irjend. Pol. Drs. Martuani menyampaikan agar personil dari kejadian ini sebagai pembelajaran agar hal ini tidak terjadi lagi dimana personil dalam tugasnya berupaya meringkus para pelaku tindak kejahatan kriminal dapat selalu waspada.

Personil diminta saat menjalani tugas penangkapan para pelaku tindak kriminal untuk mengantisipasi adanya perlawanan dari pelaku serta juga tetap jaga diri.

"Kemudian jangan lupa persiapkan diri  karena kita tidak tahu terjadi seperti apa terjadi di TKP dalam melakukan penangkapan para tindak kriminal". tutur Irjen Pol Drs Martuani

Kapoldasu juga memerintahkan kepada Kapolres P. Belawan AKBP M. Rahmani Dayan SH, MH serta jajaran untuk segera melakukan pengejaran, penangkapan para pelaku pembacokan serta DPO Erwin tersebut agar diproses sesuai dengan hukuman berlaku. "ucap Irjend. Pol. Drs Martuani".

Polres P. Belawan tetap terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku tindak kriminal oleh Satreskrim atas korban bacokan seorang personil kepolisian Aipda Pol. Daely tersebut. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.