News MediaMitraPol

Dihadiri Kakanwil Kemenkumham Sumut, Kepala Rutan Kelas 1 Tanjung Gusta Medan, Theo Adrianus Purba Gelar Media Gathering

MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN, SUMATERA UTARA - Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tanjung Gusta Medan, Theo Adrianus Purba mengelar Media Gathering yang Dihadiri Kakanwil Kemenkumham Sumut Sutrisno, bertempat di Jalan Pemasyarakatan Tanjung Gusta Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/07/2020).

“Sebagaimana yang telah diamanatkan Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham, kita bersama dengan media, dapat mendukung resolusi pemasyarakatan tahun 2020,” ujar Kepala Rutan Kelas 1A Tanjung Gusta, Theo Adrianus Purba, kepada awak media.

Kegiatan media gathering ini, juga bertujuan untuk saling mengenal, antara pejabat rutan dan para jurnalis, baik media cetak, online maupun elektronik.

“Ada pepatah, tak kenal maka tak sayang, di mana saya masih baru menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas 1 A Medan ini. Saya perlu mengenal lebih dekat dengan insan pers, karena sebelumnya saya bertugas sebagai Kepala Lapas Tebing Tinggi,” ungkapnya.

Pihaknya, lanjut Ka Rutan, sangat mendukung dan siap membantu tugas jurnalis dalam peliputan.

“Untuk program kantor pusat yang disebut sebagai resolusi pemasyarakatan, kami membutuhkan kerjasama dengan wartawan guna peningkatan kenerja lembaga pemasyarakatan.

“Kegiatan apapun itu, jika tanpa adanya unsur pengawasan dari masyarakat, termasuk mitra kami seperti media, maka akan sulit terjadinya proses yang menuju pada nilai kemajuan. Olehnya kami tetap butuh masukan serta kritikan, sehingga Rutan Kelas 1 A Medan, dapat melaksanakan tugas-tugas mulia yang diamanatkan Negara, untuk dapat menjadikan warga binaan manusia yang lebih baik lagi,” urainya.

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Sumut Sutrino juga mengatakan ” Tolong Teman teman Media bantu Adik saya ( Yang dimaksud Theo Andrianus Purba ) Informasikan atau beritahukan kepada beliau, apabila ada Anggotanya yang Tugasnya Miring -miring dalam arti kata tidak becus, biar beliau dapat menidak Anggotanya. Tapi apabilaTeman teman Media juga mendapat Informasi atau berita miring terkait Adik saya ini, jangan segan segan beritahu ke saya, biar saya pula yang menindaknya ” ucap Kakanwil Kemenkumham Sumut Sutrisno,

Setelah berakhirnya media gathering bersama insan pers, kemudian dilanjutkan foto bersama dengan kepala kanwil sumut bapak sutrisno dan makan bersama. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.