News MediaMitraPol

Terima Audensi Ketua PMII bersama Ketua Korps PMII Kabupaten Langkat, Kapolres AKBP Suranta Sinulingga SIK : Mahasiswa Mampu Bawa Perubahan Lebih Baik

MEDIAMITRAPOL.COM, LANGKAT, SUMATERA UTARA - Kapolres Langkat AKBP Suranta Sinulingga SIK menerima Audensi Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Langkat Khairul Ramadhan bersama Ketua Korps PMII Putri Sofi Wildani di Mapolres Langkat, Jumat (3/7/2020).

Kapolres Langkat didampingi Kasat Intelkam AKP Lengkap S Siregar SH dalam sambutannya mengucapkan, "Sebelumnya, Polres Langkat telah sering menyampaikan kepada tokoh dan Ormas Islam di Kabupaten Langkat terkait isu RUU HIP telah final bahwa pembahasannya telah ditunda."

"Dan yang mampu membuat perubahan yang lebih baik adalah mahasiswa. Suara adik adik mahasiswa didengar oleh masyarakat. Terkait akan adanya aksi unjuk rasa dibeberapa kota Indonesia terkait isu RUU HIP, saya berharap jangan sampai adik-adik mahasiswa dimanfaatkan yang menyebabkan bangsa kita terpecah belah", ungkap Kapolres Langkat.

"Bangsa kita kalau mau maju harus kompak dan bersatu, kita harus dapat merawat idealisme untuk kemajuan bangsa dan diri sendiri. Apabila adik-adik mahasiswa berniat melaksanakan aksi unjuk rasa angkat isu untuk kemaslahatan umat seperti Korupsi dan Narkoba, jangan sampai dimanfaatkan kelompok tertentu", ajak Kapolres.

"Polres Langkat juga siap membantu adik adik mahasiswa apabila ingin membuat giat bansos untuk membantu masyarakat yang saat ini sedang dalam kesusahan di masa Covid 19", tandas Kapolres Langkat.

Sementara, Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Langkat Khairul Ramadhan dalam sambutannya Mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Langkat. 

PMII juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Langkat dalam menangani covid 19 di Kabupaten Langkat.

PMII sampai saat ini menolak RUU HIP, dan akan melaksanakan giat Webinar mendukung penuh giat dari Kapolres Langkat dalam menjaga kamtibmas di wilayah langkat.

"Awalnya PMII mengira kegiatan aksi unjuk rasa pada hari Rabu (01/7/2020) yang lalu murni kegiatan dari MUI, ternyata kegiatan tersebut sudah ditunggangi oleh kelompok tertentu", pungkas Khairul Ramadhan.

Di akhir Audensi, Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Langkat Khairul Ramadhan menyerahkan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasinya kepada Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIk. (Rel/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.