News MediaMitraPol

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK, Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polresta Deli Serdang


MEDIAMITRAPOL.COM, DELI SERDANG, SUMATERA UTARA - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, berlangsung di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Senin (07/09/2020) pagi.


Serah Terima jabatan tersebut merupakan tindak lanjut Telegram Kapolda Sumatra Utara, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan Polri Dilingkungan Polda Sumut.


Pejabat yang Diserahterimakan yakni, Kompol Rina SN. Tarigan, S.IK., Jabatan Lama, sebagai Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, dipromosikan menjadi Kabag Sumda Polrestabes Medan. Pejabat Baru yang menggantikan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, yakni Kompol Sri Lestari Widodo, SE., sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Simalungun.


Kegiatan tersebut diikuti para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Jajaran, Personil Polresta Deli Serdang, dan PNS Polri.


Dalam sambutanya Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., mengatakan, “Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan dilingkungan Polri, merupakan suatu hal yang wajar Dalam Dinamika Organisi yang Dinamis, dalam rangka Penyegaran, Pengembangan Karier, dan Peningkatan Kinerja untuk mencapai Tujuan Organisasi,” ujarnya.


Lebih lanjut Kapolresta menyampikan, “Secara Pribadi, dan sekalu Kapolresta, sayya menyampaikan Penghargaan, dan Terimakasih setinggi-tingginya kepada Para Pejabat Lama, karena sudah mendampingi Saya melaksanakan tugas sehari-hari, dan kepada Pejabat Baru, Saya ucapkan selamat datang, dan semoga cepat menyesuaikan diri,” pungkasnya.


Selanjutnya Para Pejabat yang Serah Terima diambil Sumpah Jabatannya di hadapan Peserta yang ada, dan melakukan Penandatanganan Fakta Integritas, dihadapan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK. (Rel/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.