News MediaMitraPol

DanYonmarhanlan I, Letkol Marinir Farick Menerima Kunker Kepala Syahbandar Utama Belawan, Capt Jhonny Runggu Silalahi


MEDIAMITRAPOL.COM, BELAWAN, MEDAN, SUMATERA UTARA – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I, Letkol Marinir Farick menerima kunjungan kerja Kepala Syahbandar Utama Belawan, Capt Jhonny Runggu Silalahi di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jalan Serma Hanafiah, Belawan, Medan, Sumut pada Selasa (20/10/2020).


Letkol Farick menyambut hangat kedatangan Capt. Jhonny Runggu Silalahi. Ia juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan ini.


“Saya berharap kerja sama dan sinergitas Yonmarhanlan I dan Syahbandar Utama Belawan yang selama ini sudah berjalan dengan baik tetap kita jaga, pertahankan dan kita tingkatkan untuk Belawan yang maju,” ucap Letkol Farick.



Sementara itu, Jhonny Runggu juga menyampaikan terima kasihnya atas penyambutan yang hangat itu dan Ia berharap, sinergitas dan kerja sama yang dibangun dapat berjalan baik.


“Saya berharap kerjasama dan sinergitas yang sudah ada tetap kita pertahankan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi,” pungkas Capt Jhonny Silalahi. (Wes/Rel)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.