News MediaMitraPol

Antisipasi Over Kapasitas, Polsek Deli Tua Bangun Dua Sel Tahanan Baru


MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN | DELI TUA - Kepolisian sektor Deli Tua membangun sel tahanan baru mengingat jumlah tahanan yang saat ini sudah melebihi kapasitas sehingga diinisiasi untuk membangun sel tahanan baru 



Kepala Polsek Delitua AKP Zulkifli Harahap saat diwawancarai oleh awak media, Senin (2/11/2020) menegaskan, saat ini tahanan sudah melebihi kapasitas dengan totalnya sudah berjumlah 210 orang tahanan lebih dan karena dirasakan sudah melebihi kapasitas, maka dibangunlah sekarang sel tahanan yang baru.


Ditambahkan Kapolsek, di Polsek delta yang sekarang ini sudah ada 3 blok dan untuk selanjutnya ditambah dengan dibangun Sel tahanan baru berjumlah 2 blok maka seluruhnya nanti akan berjumlah 5 blok



Untuk setiap blok dibagi beberapa tahanan yang jumlahnya bervariasi, dalam sel tahanan perempuan ada juga saat ini berjumlah lebih 60 orang dan sel tahanan lainnya berisi tahanan saat ini sudah sangat melebihi kapasitas.


Kapolsek delitua mengharapkan dengan adanya sasaran baru ini dapat menyegarkan suasana tahanan yang ada.


"Dengan adanya tambahan dua sel tahanan yang baru dibangun ini, semoga dapat menyegarkan suasana tahanan yang ada", pungkas Kapolsek. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.