News MediaMitraPol

Rayakan HUT Brimob ke 75, 'Prajurit Sarang Petarung' Yonmarhanlan I Beri Ucapan Selamat dan Suprise


MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA - Dalam rangka merayakan HUT Brimob ke 75, prajurit Sarang Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I yang dipimpin oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr Opsla diwakili Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad dengan didampingi Letda Marinir Budi Sukardi memberikan ucapan selamat HUT Brimob yang ke 75 sekaligus surprise dengan mengunjungi Mako Brimob Polda Sumut yang berada di Jalan K.H Wahid Hasyim No. 31 Medan Baru, Sumatera Utara, Sabtu (14/11/2020).


Kedatangannya rombongan prajurit Sarang Petarung Yonmarhanlan I disambut hangat oleh Danyon A Kompol Malau SIK, Danyon C Kompol Buala Zega SH,MH, Kaden Gegana Kompol Hendrik S.H dan Para perwira serta Prajurit Brimob Mako Poldasu. Suasana akrab dan kekeluargaan terlihat  ketika Prajurit Yonmarhanlan I dan Brimob saat  menyanyikan lagu "Selamat ulang Tahun".


Kemudian acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapten Marinir Asad dan diberikan kepada Kompol Buala Zega SH. MH, foto bersama dan ramah tamah sembari santap siang bersama.


Pada kesempatan itu, Kapten Marinir Asad  menyampaikan bahwa ikatan tali silaturahmi dan keakraban yang terjalin selama ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan dari semua level pangkat dapat diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari dimana pun prajurit berada.


“Hari ini kami atas nama Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan I  mengucapkan selamatkan ulang tahun kepada Korps  Brimob ke 75. Semoga TNI Polri kompak selalu, semakin  jaya untuk menjamin Kamtibmas tetap kondusif ,” ucap Kapten Marinir Asad.


Pada kesempatan yang baik tersebut atas nama Dansat Brimob Poldasu Kompol Buala Zega SH. M.H mengucapkan terima kasih kepada Marinir Belawan beserta seluruh prajurit Marinir yang telah berkunjung dengan memberikan surprise serta ucapan  HUT Ke-75 kepada Korps Brimob.  


“Semoga tali silaturahmi dan sinergitas TNI Polri yang kita bangun ini selalu terjaga agat tetap solid dan TNI Polri tetap jaya,” ujar Kompol Buala Zega. (Intel Yonmarhanlan I/Red/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.