News MediaMitraPol

Reskrim Polsek Medan Kota Tangkap Pecurian 1 set Audio/ Speker dalam Rumah


MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN | KOTA - Pelaku pencurian yang beraksi di wilayah hukum Polsek Medan kota berhasil diamankan oleh Tim Reskrim dibawah pimpinan Kanit Iptu MY.Ainul.


Berawal adanya informasi dari Masyarakat, bahwa ada pria yang masuk ke rumah korban warga Jl. B. Katamso No. 43 tepatnya di Warung Soto Bening H. ANWAR SULAIMAN kel. AUR Kec. Medan Maimun, Kota Medan. Jum'at (13/10/2020)



Unit Reskrim yang menerima laporan tersebut langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka, pada hari selasa (10/11/2020) sekira pukul 18.00 WIB Team Tekab Polsek Medan Kota melakukan penyelidikan terkait keberadaan tersangka MR dan kemudian  melakukan pengembangan guna mencari Barang Bukti 1 set Audio/ Speker berwarna Hitam. 


Kemudian Team Tekap berhasil mengamankan TSK MR tersebut dan diboyong ke Polsek Medan Kota guna pemeriksaan lebih lanjut 


"Tersangka MR sudah kita amankan, dan hingga kini masih dimintai keterangannya". Pungkas Kapolsek Medan Kota melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu MY.Ainul. (Wes/Red)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.