News MediaMitraPol

50 Preman Berseragam K.SPSI-F. SPTI Pimpinan Sejarahta Sembiring di Tangkap Polisi



MEDIAMITRAPOL.COM
, LANGKAT | SUMATERA UTARA - Polres Langkat gelar Sweeping penyekatan di wilayah hukum (wilkum) wilayah hukum Polres Langkat, Senin (21-12-2020) sekitar pukul 12.00 di Jalan Besar Stabat – Tajung pura tepatnya simpang pasar 10 Tanjung Beringin Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat Sumatera Utara.



Dalam Sweeping yang di pimpin Kapolsek Hinai Akp Adi Alfian SH dan Kapolsek Padang Tualang Akp Tarmizi Lubis di dampingi Wakapolsek Hinai Iptu Amrizal Hasibuan SH, Kanit Sabhara Polsek Hinai Iptu E.Hutapea, Kanit intel Polsek Hinai Ipda M.A. Ginting, kanit Res Polsek Hinai Ipda Edi S.Sitepu, personil Polsek Hinai dan Personil Polsek Padang Tualang, mengamankan :

– 1 unit truk F.SPTI – K.SPSI loreng yang mengangkut anggota F.SPTI – K.SPSI.

– 50 Orang anggota F.SPTI – K.SPSI.

– 1 ( satu) unit mobil Dauble Cabin 

– 1 ( satu) unit mobil Avansa

– puluhan senjata tajam seperti samurai , golok dan ,pisau.

Diduga dengan mempersiap kan senjata tajam mau membuat kerusuhan.


Sweeping yang dilaksanakan bertujuan sebagai bentuk antisipasi keamanan, Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat dan penyekatan masa menuju wilkum Polsek Padang Tualang.


Selanjutnya massa F.SPTI- K.SPSI berasal dari Kota Binjai serta barang bukti diamanakan dan dibawa oleh personil Polres Langkat yang dipimpin oleh Kasat SHABARA Polres Langkat Akp B. Aritonang, untuk di laksanakan pemeriksaan lebih lanjut.


Pantauan awak media di lapangan tampak personil Sat Brimob Polda Sumut Batalyon A turut serta dalam pengamanan di Polres Langkat untuk antisipasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres langkat.


 Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga S.I.K saat di konfirmasi awak media terkait di amankan nya 50 orang yang tergabung dalam organisasi F.SPTI – K. SPSI versi sejarahta Sembiring dan sekjen nya bambang Sembiring.

Karna komitmen nya kapolres langkat EDI SURANTA SINULINGGA untuk memberantas preman yang pakai atribut KSPSI tersebut maka selang hanya satu hari kemudian pihak polres langsung lakukan konfrensi pers pada hari selasa tanggal 22 desember pukul 09.45 wib langsung di pimpin edy sinulingga kapolres langkat di halaman mapolres. 

Dalam konfrensi tersebut turut hadir  -Kapolres langkay AKBP EDI SURANTA SINULINGGA,SIK, Dandim 0203 langkat Letkol BACHTIAR, S _Danyon 8 marinir T. lagan LETKOL mar IMAM SUPRIANTO _danki bataylion A sat brimobdasu binjai IPTU K. sitompul dan para jurnalistik media cetak dan online kab. Langkat. 

Dalam paparan nya kapolres menyampaikan ini adalah aksi premanisme bukan organisasi kerja kspsi seperti yang kita liat masa ia ada Kspsi bawa klewang dan senapang, walaupun ada bahasa pembelaan dari ketua mereka SEJARAHTA sembiring yang kata nya tidak ada niat buat rusuh dan ada nya sajam (senjata tajam)  hanya ketepatan, begitu lah bahasa pembelaan SEJARAHTA Sembiring saat penangkapan kemarin, tapi masyarakat berharap agar polisi tindak sampai ke akar nya termasuk memanggil ketua preman tersebut dan para aktor di belakang nya, karna ini sudah layak jadi brita nasional maka banyak awak media yang selalu pantau pekembangan kasus ini , dan bila perlu pihak polisi agar mengawasi pergerakan anggota mereka yang ada di lapangan yang menggunakan atribut kspsi versi mereka.

Kabar belakangan ini beredar di masyarakat bahwa ada gesekan perebutan SK kspsi antar beberapa kubu di langkat yang salah satu nya kubu versi SEJARAHTA Sembiring dan sekjend nya BAMBANG dan penasehat nya SAMSUL TARIGAN ,dan memang versi sejarahta Sembiring kabar nya sudah lakukan munas di jakarta tetapi walaupun sudah munas tidak mesti buat rusuh bertopeng kan Kspsi maka dari itu  di harapkan agar polisi benar benar tuntaskan kasus ini sampai ke aktor yang harus bertangug jawab atas anggota nya. Dan bila perlu bubarkan saja mereka  semua nya preman preman bertopengkan kspsi tersebut karna pada dasar nya kspsi itu untuk organisasi kerja bukan organisasi rusuh,dan sampai saat ini awak media masi mencari dan ingin mengkonfirmasi kepada ketua nya tapi awak media belum bisa terkoneksi dengan para ketua dan sekjen nya ,, 

Daftar beberapa anggota preman berseragam Kspsi yang di ketuai Sejarahta sembiring tersebut yang positif narkoba saat test urin, IRVAN RAMANA, MHD. IRVAN, RANGGA SETIAWAN, BATU SURBAKTI, IMRON NASUTION,SURYADI JULDARMA, RIO PRAYOGA, EKO PRANANTA, MAHADI SEMBIRING, MUSLIADI ALIAS SILEAK,RAHMADHANI BANGUN ALIAS RAGIL, rangkaian pemaparan nya berakhir pukul 10.15 wib tgl selasa 22 desember 2020. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.