News MediaMitraPol

Danyonmarhanlan I Belawan Terima Belawan Award Peringatan Hakordia HUT Kantor Bea Cukai


MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menerima piagam penghargaan pada Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) pada acara HUT Kantor Bea Cukai Belawan dan penganugerahan Belawan Award dan pencanangan wilayah birokrasi bersih melayani di lingkungan pengawasan dan pelayanan Bea Cukai tipe Madya Pabean Belawan bertempat di Parking Area KPPBC TMP Belawan, Kamis (10/12/2020) malam.




Kehadiran Danyonmarhanlan I pada acara tersebut merupakan wujud sinergitas dan soliditas yang terjalin baik antara Yonmarhanlan I dengan instansi Bea Cukai Belawan, sehingga pada kesempatan yang baik ini Kepala Kantor Bea Cukai Belawan memberikan Piagam Penghargaan kepada Danyonmarhanlan I sebagai instansi yang bekerja sama dengan Bea Cukai Belawan.



Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Bea Culai Belawan Tri Utomo, Danpomal Lantamal I Letkol Laut PM Desy Arnaz, SAP., M.Tr.Opsla., Dantim Intel Lantamal I Mayor Laut (P) Agung Dwi Handoko Djoewari, M.Tr. Opsla., Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hemansyah Putra, S.H., M.Si., Kepala Kantor Karantina Belawan, Kepala Kejaksaan Belawan, Kepala Kesyahbandaran Pelabuhan Belawan serta para undangan lainnya.



"Malam hari ini kami sangat bangga dan kepada seluruh undangan yang kami cintai tentunya juga seluruh pengguna jasa kepabeanan dan cukai yang kami undang dan seluruh stakeholder instansi yang ada di Belawan. Tentunya suasana seperti ini mari kita sama-sama jaga, mohon kiranya bisa mentaati protokol-protokol Covid-19,” ucap Kepala Kantor Bea cukai Belawan Tri Utomo dalam kata sambutannya.



Kegiatan pada malam hari ini tentunya akhir tahun 2020 sebagai bagian refleksi dari nilai kesempurnaan yang ada pada nilai-nilai kementerian keuangan, jaga integritas diri untuk memajukan negeri serta untuk Bea Cukai agar lebih baik.



Sementara Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick MTr Opsla mengatakan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Bea Cukai Belawan atas kepercayaannya dan sudah memberikan penghargaan kepada Yonmarhanlan I.



"Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Bea Cukai Belawan atas penghargaannya, ini adalah sebagai wujud sinergitas dan soliditas yang selama ini terjalin baik antara Yonmarhanlan I dengan instansi Bea Cukai," tutup Letkol Farick. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.