News MediaMitraPol

Dengan Bersepeda, Personil Sat Sabhara Polresta Deli Serdang Giat Patroli dan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19


MEDIAMITRAPOL.COM, DELI SERDANG | SUMATERA UTARA -  Personil Sat Sabhara Polresta Deli Serdang melakukan Berpatroli sekaligus sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 pada tiga tempat berbeda di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang dengan Bersepeda, Selasa (01/12) pagi.


Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang Kompol B Panjaitan SH kepada awak media menyebutkan, kegiatan bersepeda dilakukan juga untuk pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor (3C).


Kegiatan sosialisasi kali ini dilaksanakan di Simpang Muhammadiyah, Kota Lubuk Pakam dan Pasar atau pajak Lubuk Pakam dengan menghimbau dan sosialisasi antisipasi penyebaran Covid-19 secara persuasif untuk menjaga jarak dan ikuti protkol kesehatan dan masyarakat yang aktivitas berbelanja maupun yang berjualan merasa aman.


“Masyarakat dapat memahami dan membubarkan diri serta cara hidup sehat dan menjaga diri sendiri dan keluarga dalan menanggulangi Virus Corona, masyarakat yang belanja maupun yang berjualan merasa aman serta agar masyarakat merasa aman akan kehadiran polisi”, pungkas Kompol B Panjaitan. (Wes/Rel)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.