News MediaMitraPol

Menang Versi Quick Count, Ketua PAC TMP Medan Perjuangan Ucapkan Selamat Kepada Bobby-Aulia


MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN | SUMATERA UTARA - Ucapan Selamat terus mengalir kepada Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman setelah diketahui menang versi hitung cepat atau quick count di Pilkada pada rabu tanggal 9/12/2020. Kemenangan tersebut pun langsung banyak menuai respon yang positif dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya ialah  organisasi Taruna Merah Putih (TMP).



Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Taruna Merah Putih Kecamatan Medan Perjuangan Wesli P.Nadapdap,SSi didampingi sekretarisnya Hendra P.Situmorang saat ditemui awak media di kantor sekretariat di jalan Mapilindo kec.Medan Perjuangan mengatakan kalau kemenangan ini adalah kemenangan semua warga kota medan dan tidak ada lagi nomor 1 atau 2 kita semua sama.



"Bobby-Aulia adalah milik semua warga kota medan,semoga mereka dapat menjadikan kota medan menjadi kota yang bebas dari korupsi, kriminalitas seperti begal dan kejahatan lainnya,harapan kami juga nantinya kedepan agar wali kota yang baru dapat mengatasi kekurangan yang selama ini dirasakan warga kota medan,seperti BPJS, KIP, PKH dan bantuan sosial lainnya lebih merata kepada warga kota medan ini." Ungkap Wesli.


Wesli juga menambahkan kalau hasil tersebut memang masih dari hasil hitungan cepat dan keputusan KPU kota Medan lah yang akan menentukan semua hitungan suara yang sah.



Diketahui saat ini Wesli Nadadap,SSi dikenal aktif di dunia jurnalistik, dirinya juga sekarang menjabat sebagai Sekjen DPP Forum Wartawan Bersatu (FWB) Indonesia, Pimpinan Redaksi di MediaMitrapol.com dan Pimpinan Daerah di NasionalXpos.co.id.


Konstetasi Pilkada Medan diikuti dua paslon. Paslon nomor satu yaitu Akhyar Nasution-Salman Alfarisi yang diusung PKS dan Partai Demokrat. Sementara, paslon nomor dua Bobby Nasution-Aulia Rachman diusung PDI-P, Gerindra, PAN, PPP, PSI, Hanura, Golkar, dan Nasdem.


Berdasarkan tiga lembaga survei, Boby-Aulia unggul dalam hitung cepat perolehan suara Pilkada Medan. Lembaga survei Charta Politika menunjukkan bahwa pasangan Akhyar-Salam memperoleh 44,71%, sedangkan Bobby Nasution-Aulia Rachman mendapat 55,29%.


Lembaga survei Poltracking menunjukkan bahwa pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi memperoleh 45,88%, adapun Bobby Nasution-Aulia Rachman mendapat 54,12%.


Kemudian, Lembaga survei Voxpol Center menunjukkan bahwa pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi memperoleh 46,68%, sedangkan Bobby Nasution-Aulia Rachman mendapat 53,31%. (Red)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.