News MediaMitraPol

Sigap Ciptakan Kondusifitas Keamanan dari Premanisme, Bupati Langkat: pak Kapolres, Tangkap Aktor Intelektualnya


MEDIAMITRAPOL.COM,
LANGKAT | SUMATERA UTARA - Tugas dan tanggungjawab sebagai Bupati Langkat tentu ingin masyarakatnya aman, damai dan sejahtera, Atas pemberian amanah sebagai Bupati Terbit Rencana PA pastinya dituntut untuk menjaga situasi Langkat yang selalu sejuk dan kondusif.



Mengingat Itu keinginan masyarakat Langkat, agar seluruh warga merasa nyaman dalam mencari rezeki untuk keluarganya dan menjalankan aktifitas keseharian lainnya, oleh karena itu tidak berlebihan rasanya jika Bupati Langkat sangat mengapresiasi tindakan heroik Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, yang berhasil mencegah keresahan dengan menangkap puluhan orang preman yang mengenakan pakaian salahsatu ormas asal Binjai, yang di duga kuat dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Langkat.


"Dengan ini Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Langkat, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Langkat beserta jajaran juga kepada seluruh jajaran TNI, yang telah sigap dalam upaya menciptakan kondusifitas keamanan di bumi Langkat," Sebut Bupati Langkat dari kediaman pribadinya, Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala, Langkat kepada para awak media, Kamis (24/12/2020).


Bupati Langkat juga menyatakan, turut mendukung Polres Langkat dalam mengejar dan menangkap aktor intelektual dari aksi penyerangan yang akan dilakukan oleh puluhan preman yang mengenakan pakaian salahsatu ormas tersebut. Agar masyarakat yang berada di Langkat benar- benar merasa aman dan nyaman.


"Saya dan masyarakat Langkat pasti mendukung pengejaran sekaligus dapat menangkap aktor intelektualnya, agar aksi ini tidak terulang lagi kedepannya," pungkas Bupati.


Sembari mengajak seluruh lapisan masyarakat Langkat, untuk mendoakan Kapolres Langkat berserta TNI dan jajarannya dapat berhasil dalam mengungkap aktor intelektual dibalik aksi premanisme ini. (Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.