News MediaMitraPol

Kapolresta Orang Ketiga di Giat Vaksinasi Perdana di Kabupaten Deliserdang


MEDIAMITRAPOL.COM,
DELISERDANG || SUMATERA UTARA - Kapolresta Deliserdang jadi orang ketiga laksanakan vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Deliserdang. Pelaksanaan vaksinasi bertempat di gedung Medical Check Up Rumah Sakit Umum Kabupaten Deliserdang, Jumat (15/01/2021).


Setelah Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang mendahului di vaksinasi, dilanjut Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK, juga turut laksanakan vaksinasi covid -19 yang turut diikuti pula oleh seluruh Forkopimda Deliserdang.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Deliserdang, H. Ashari Tambunan, Wakil Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK, Dandim 0204/DS, Letkol Kav. Jackie Yudhantara, S. Sos, M. Han, serta unsur Forkopimda Deliserdang.

Kapolresta Deliserdang tiba di Rumah Sakit Umum Deliserdang dan turut hadir pula seluruh Forkopimda Deliserdang, kemudian mendengarkan paparan edukasi/pengetahuan tentang vaksinasi Covid-19 oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Deliserdang, dr Ade Budi Krista.

Kemudian seluruh Forkopimda Deliserdang melaksanakan pendaftaran vaksinasi Covid-19 sesuai prosedur yang telah ditetapkan dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Deliserdang.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK menyampaikan bahwa, Forkopimda Kabupaten Deliserdang telah usai melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai pendahulu vaksinasi di Kabupaten Deliserdang.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 merupakan perintah Negara melalui Presiden RI dalam rangka memutus mata rantai dan menghambat penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Deliserdang.

“Jadi saya memgimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, bagi yang telah sesuai dengan persyaratan vaksinasi Covid-19,” ungkap Kapolresta.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Deliserdang ini bertujuan untuk membuktikan kepada masyarakat Kabupaten Deliserdang bahwa Forkopimda Kabupaten Deliserdang mendukung dan membuktikan bahwa vaksinasi telah diuji secara klinis dan aman bagi kesehatan serta untuk mencegah Covid-19,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar sesuai dengan Protokol Kesehatan. (rel/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.