News MediaMitraPol

Tingkatkan Keamanan, SatBinmas Polres Tanah Karo Periksa Kelengkapan Atribut Satpam PT.TSR



MEDIAMITRAPOL.COM, T.KARO || SUMATERA UTARA -  Sat Binmas Polres tanah karo melakukan pemeriksaan kelengkapan atribut dalam rangka meningkatkan keamanan, yang digunakan Satuan Pengamanan (Satpam) yang bertugas di PT. Taman Simalem Resort (PT.TSR) desa Pengamatan kecamatan Merek. Kabupaten karo. Kelengkapan tersebut berupa seragam dan Kartu Tanda Anggota (KTA) serta kelengkapan lainnya.


Kapolres tanah karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH MH SIK melalui Kasat Binmas AKP BUDIYANTA mengatakan, hari kamis tanggal 07 januari 2021 pukul 15.00 wib pemeriksaan kelengkapan tersebut dalam rangka pembinaan dengan melakukan penertiban terhadap hal-hal yang harus dipatuhi petugas satpam khususnya dalam kelengkapan gampol dan KTA satpam.

"Pemeriksaan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota satpam, melihat massa berlakunya KTA serta mengantisipasi adanya pemalsuan atribut yang digunakan anggota satpam,” ungkapnya.


"Selanjutnya dalam pemeriksaan tersebut pihaknya menemukan sebanyak 15 personil yang direkrut oleh karyawan PT Taman Simalem Resort (PT.TSR) pelanggaran administrasi, seperti Tidak ada KTA ,kasat bimas polres tanah karo telah meminta kepada perusahaan agar menertibkan anggota kegiatan yang kita lakukan, karena dengan adanya kegiatan pengawasan rutin ini, dapat menjaga ketertiban dan keseragaan dalam penggunaan KTA serta seragam satpam pada masing-masing perusahaan tempat mereka bertugas,” pungkas. (Wes/Rel)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.