News MediaMitraPol

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas, DanYonmarhanlan I Belawan Menerima Kunjungan Ka.Rutan Kelas I Lab.Deli


MEDIAMITRAPOL.COM,
MEDAN || BELAWAN, SUMATERA UTARA - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan menerima kunjungan Kepala Rumah Tahanan (Ka.Rutan) Kelas I Labuhan Deli beserta rombongan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas, bertempat di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Selasa (20/01/2021).



Kegiatan kunjungan rombongan ini adalah wujud sinergitas dalam rangka menjalin silaturahmi antara Yonmarhanlan I dengan Rutan Kelas I Labuhan Deli, dimana kunjungan silaturahmi tersebut baru pertama kali dilakukan.



Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., bersama Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli membuat terobosan untuk memperat jalin silaturahmi dan soliditas dengan melaksanakan pertemuan silahturahmi kali ini.



Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I menyambut  rombongan instansi dari Rutan Kelas I Labuhan Deli yang dipimpin langsung oleh Ka. Rutan Nimrot Sihotang, SH., MH., di ruang VIP Yonmarhanlan I yang dilanjutkan dengan berbincang-singkat, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Plakat oleh Danyonmarhanlan I kepada kepada Ka.Rutan lalu kemudian Ka.Rutan juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Danyonmarhanlan I, lalu dilanjutkan dengan menembak pistol di Lapangan tembak pistol Yonmarhanlan I.



“Saya berharap kerjasama, silaturahmi dan sinergitas Yonmarhanlan I dan instansi dari Rutan Labuhan Deli ini bisa tetap kita pertahankan bahkan dapat lebih kita tingkatkan lagi pada hari yang akan datang. Kunjungan silaturahmi yang kita laksanakan pagi ini merupakan wujud dari soliditas instansi yang ada di Medan,” ucap Letkol Marinir Farick dalam sambutannya.



Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli juga mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa dan berharap silaturahmi ini tetap terjaga baik dan terus meningkat pada hari yang akan datang. (Wes/Rel)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.