News MediaMitraPol

Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK Silaturahmi ke Kantor PD Muhammmadiyah Deli Serdang


MEDIAMITRAPOL.COM,
DELI SERDANG || SUMATERA UTARA - Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK laksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi ke kantor Pengurus Daerah Muhammmadiyah Deli Serdang, Jalan Sei Blumei, Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan. Tanjung Morawa.


Kapolresta Deli Serdang dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh Kasat Intel, Kompol Amir Sinaga, SH, Kapolsek Tanjung Morawa, AKP. Sawangin, SH, Kasi Propam, Iptu Sutarjo serta Kasubbag Humas, AKP Ansari.


Kapolresta Deli Serdang dalam keterangannya, Jumat (12/02/2021) menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan penuh kekaguman atas sambutan yang hangat atas kedatangannya ke PD Muhammadiyah tersebut dan silaturahmi ini merupakan implementasi dari apa yang di lakukan oleh Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si yang telah dilantik pada tanggal 27 Januari 2021 oleh Presiden yang mana beliau telah membangun komunikasi dengan ormas-ormas Islam di pusat maka juga di lakukan di daerah-daerah

Kapolresta Deli Serdang dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan program kerja 100 hari Kapolri yaitu polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Tranparansi berkeadialan), di samping itu juga mengajak ormas Islam ini untuk turut membantu pemerintah dalam mengentaskan wabah virus corona yang masih mewabah dan bahkan di wilayah lain seperti Jakarta dan Bali dinyatakan zona hitam.


”kami mengajak agar bersama sama untuk mematuhi protokol kesehatan di dalam setiap kegiatan dan mengharapkan agar ormas Muhammadiyah dapat membantu memberikan informasi serta mengajak dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Covid 19 itu ada bukan di ada-adakan serta saya telah di vaksin 2 kali dan saya tidak mengalami gejala apa pun serta bisa tetap menjalankan aktifitas seperti biasa karena vaksin tersebut aman serta halal,”ungkapnya.


Diakhir pertemuan dengan ormas Islam Muhammadiyah tersebut ,Kapolres Deli Serdang mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Deli Serdang ini dengan sebaik-baiknya,”bantu kami serta jika ada kekhilafan anggota saya tolong ingatkan mereka karena mereka juga manusia biasa.ucap Yemi , Bapak juga beritahu kepada saya jika ada permasalahan yang bisa saya bantu dan sampaikan kepada saya jangan sungkan sungkan kata Yemi Bapak dan Ibu sekalian dengan penuh keakraban untuk kita pecahkan bersama demi kebaikan keamanan dan kenyamanan wilayah ini,” pungkasnya. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.