News MediaMitraPol

Resmi Dilantik Gubsu, FWB-Indonesia Beri Ucapan Selamat Kepada Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby-Aulia


MEDIAMITRAPOL.COM
, MEDAN || SUMATERA UTARA - Keluarga besar Forum Wartawan Berintelektual Indonesia (FWBI) memberikan ucapan selamat dan sukses kepada pasangan Walikota dan Wakil walikota Medan terpilih Boby Nasution dan Aulia Rachman yang telah resmi dilantik.


Pelantikan yang dilaksanakan pada hari jumat (26/2/2021) oleh gubernur sumut bapak Edy Rahmayadi di gedung aula Tengku Rizal Noerdin atau rumah dinas gubernur sumatera utara di jalan Jenderal Soedirman No.41 kel.Anggrung kec.Medan Polonia kota medan.


Ketua umum FWBI Alexsander simatupang didampingi Sekjend DPP Wesli P Nadadap, SSi merasa lega dan bahagia karena sudah terlantiknya Walikota dan Wakil walikota Bobby-Aulia. Alex mengatakan sudah memiliki pemimpin kota medan yang baru semoga doa dan harapan warga kota medan pada saat kampanye bisa di laksanakan saat menjabat nanti.


"Mengingat banyaknya kekurangan kota medan harus ditata rapi, banjir yang selalu menghantui ketika hujan turun, pendidikan, bpjs, pkh, korupsi dan memperhatikan kinerja instansi tingkat kepala dinas, kecamatan, kelurahan sampai ke kepala lingkungan, mudah-mudahan bapak wali kota kita siap dengan pekerjaan barunya, sekali lagi kami dari keluarga besar Forum Wartawan Berintelektual Indonesia (FWB-I) mengucapkan selamat bekerja buat wali kota dan wakil wali kota yang baru kiranya jadi pelayan bagi masyarakat kota medan," pungkas Alex S Simatupang Ketum diamini Wesli Nadapdap, SSi Sekjend DPP FWB-Indonesia. (Red)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.