News MediaMitraPol

Sukses, Pelantikan bersama DPC PKN Kota Medan dan Brigsus PKN Kota Medan Dihadiri Pengurus DPP FWB-Indonesia


MEDIAMITRAPOL.COM,
MEDAN || SUMATERA UTARA - Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kota Medan dan Brigade Khusus (Brigsus) DPC PKN Kota Medan menggelar Pelantikan bersama bertempat di Tiara Convention Center dan mengundang para tamu dari beberapa elemen dan lembaga termasuk dari Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Wartawan Berintelektual Indonesia (FWB-Indonesia), Sabtu (27/03/2021).




Para Pengurus DPP FWB-Indonesia yang turut hadir sebagai tamu undangan adalah antara lain Ketua Umum FWBI Alexander S, Sekretaris jenderal Wesly Nadapdap,SSi, Bendahara Umum Budhi Honk, Isron Sinaga Wakil Sekjend, Abdi Kepala Satgas, Rusdy Arif Kepala Bidang Pemberdayaan Alam, Bonni Manullang Kabag Inteligend dan Investigasi.


Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKN Kota Medan dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKN Sumatera Utara Maruli Aner Siagian. Turut didampingi Ketua Harian Rendi Siagian, Sekretaris Lamsar Saragi dan Bendahara Dody Shaputra.



Susunan pengurus DPC PKN Kota Medan yang dilantik, Sutomo Tarigan sebagai Ketua, Bobby O Zulkarnain sebagai Ketua Harian, Sekretaris Budi Dharma, Bendahara Ronny Tandean, dengan dibantu para wakil dan biro-biro.



Sedangkan pengurus Brigsus yang dilantik adalah, Komandan Yoserizal A Siagian, Sekretaris Yandi Sabil serta jajaran pengurus bidang. 


Dalam sambutannya, Ketua DPC PKN Kota Medan Sutomo Tarigan diwakili Sekretaris Budi Dharma mengatakan, organisasi PKN di Kota Medan termasuk baru, tapi sudah memberi warna di masyarakat berkat kegiatan - kegiatan positif yang dilakukan.


“Organisasi PKN di Kota Medan memang termasuk masih baru berdiri, tapi sudah memberi warna di masyarakat berkat kegiatan - kegiatan positif yang dilakukan, Pengurus PKN Kota Medan berisi para intelektual muda dan pemuda-pemuda militan, yang siap untuk berbuat bagi organisasi dan masyarakat,” imbuhnya.


Kemudian dalam arahannya, Ketua DPD Sumatera Utara diwakili Ketua Harian Rendi Siagian berpesan, pengurus DPC bersama Brigsus bisa menjalankan organisasi sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, selalu berkoordinasi dengan DPD dan semoga amanah.


Sekum DPP Eko Suprianto dalam kata sambutannya mengaku, terharu PKN yang baru berumur satu tahun bisa diterima masyarakat dengan baik.


“PKN yang selama ini seolah diejek, dengan tangan dingin Ketua DPD Aner Siagian bisa menjelma menjadi besar di Sumut. Ini karena keikhlasan dan ketulusan kita semua juga untuk mrmbangun kesejahteraan masyarakat,” katanya.


Ketua Panitia Pelaksana, Bobby O Zulkarnain dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan mendukung jalannya acara, terutama buat Ketua DPD propinsi Sumatera Utara yang tetap memberi arahan kepada kami agar menjalankan tugas dengan baik.



“Terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan turut mendukung jalannya acara, terutama buat Ketua DPD propinsi Sumatera Utara yang tetap memberi arahan kepada kami agar menjalankan tugas dengan baik,” pungkas Bobby.


Dalam Pelantikan pengurus DPC bersama Brigsus Kota Medan tersebut turut dihadiri Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Arya Purba dan Sekretaris Umum Eko Suprianto, Ketua Satuan Putri Karya DPP Ella, Komandan Brigsus serta tamu undangan dari Provinsi dan kabupaten/kota lain. (Red/Tim)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.