News MediaMitraPol

DPP FWB-Indonesia mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Marhaban Ya Ramadhan"


MEDIAMITRAPOL.COM,
MEDAN || SUMATERA UTARA - Diawali dengan Bismillah, Keluarga besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Ormas Forum Wartawan Berintelektual Indonesia (FWB-Indonesia)  mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.



Sesuai dengan amanat Visi dan Misi dari FWB-Indonesia, Mari kita tingkatkan keimanan dan taqwa. Semoga diampunkan segala dosa di bulan yang mulia ini.



Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Alex S Simatupang didampingi oleh Seketaris Jenderal DPP Wesli Nadapdap, S.Si, Bendahara Umum Budhi Honk, Penasehat Guntur Turnip, Wakil ketua I Berthon Siregar, Wakil ketua II Daniel Manurung SP, Ketua Srikandi Selsi Tampubolon, Wakil seketaris Rusydi Arif, Wakil bendahara Onix, SH mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Marhaban Ya Ramadhan".



Ada pun mewakili seluruh jajarannya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FWB-Indonesia Alex Sander Simatupang didampingi Sekretaris Jenderal Wesli P Nadapdap, S.Si dan salah seorang Penasehat Guntur Turnip mengatakan, agar masyarakat diseluruh Indonesia dapat menjalani puasa dengan khusuk, dan tak lupa untuk berdoa agar wabah Covid - 19 ini cepat hilang serta perekonomian Indonesia segera pulih kembali.



"Semuanya kita masyarakat diseluruh Indonesia berdoa agar wabah Covid - 19 yang melanda Negeri kita cepat hilang, dan perekonomian segera pulih kembali, dan semoga semua Pembina, Penasehat, pimpinan, Pengurus Serta anggota dari tingkat DPP kedepannya selalu mendapatkan perlindungan Tuhan Allah YME," pungkas Ketua Umum dan diaminkan Sekjen. (Tim)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.