News MediaMitraPol

Acara PAC PP Timbulkan Kemacetan Arus Lalulintas, Kapolsek Medan Area Berikan Himbauan Kepada Penanggungjawab kegiatan


MEDIAMITRAPOL.COM,
MEDAN || AREA - PAC PP Medan Denai melaksanakan kegiatan pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama serta kepada masyarakat serta paket sembako lebaran kepada fakir miskin dan pengguna jalan, namun dalam hal tersebut melakukan penutupan satu ruas jalan dari arah Amplas menuju Sukaramai sehingga terjadi menimbulkan kemacetan arus lalulintas.



Kemudian Berdasarkan informasi tersebut, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH. MH bersama Kanit Intel turun langsung untuk mengecek ke lokasi dan memberikan himbauan kepada penanggung jawab kegiatan, Zulfahri Nasution selaku Ketua PAC PP Kec. Medan Denai, Rabu (05/05)


Setelah telah dilakukan koordinasi dengan PAC PP Kec. Medan Denai Zulfahri Nasution agar tidak menggunakan fasilitas umum jalan yang menimbulkan kemacetan dan juga agar mengikuti aturan Prokes Covid-19 serta agar membuat acara tersebut ke dalam Pos PP PAC Medan Denai, hal tersebut dipahami oleh penanggungjawab PP PAC Medan Denai.


Mengikuti himbauan dari Kapolsek Medan Area, para anggota PP PAC Medan Denai kemudian menggeser papan bunga dan bangku-bangku yang menutupi jalan.


Selanjutnya para anggota PAC PP Medan Denai melakukan pemberian sembako secara simbolis kepada kaum duafa anak yatim dan fakir miskin yang melintas di jalan Denai hingga jelang hendak berbuka puasa pukul 18.30 Wib, kemudian anggota PAC PP Medan Denai melaksanakan buka puasa bersama.


Dalam keterangannya, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan Menyampaikan "segala rangkaian Kegiatan telah selesai dilaksanakan dalam situasi aman dan terkendali”, pungkas Faidir. (WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.