News MediaMitraPol

Putuskan Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Medan Kota Gencar Himbau Masyarakat Melalui Spanduk


MEDIAMITRAPOL.COM,
MEDAN || KOTA - Guna memutus mata rantai dan penyebaran virus covid-19, Polsek Medan Kota dengan gencar menghimbau masyarakat melalui spanduk yang baru terpasang di jalan SM Raja bertuliskan "Jangan Pulang Kampung Kalau Gak Mau Bikin Sakit Orang Sekampung", Rabu (5/5/2021) sekira pukul 16:30 WIB.


Pemasangan Spanduk di dua titik dilakukan langsung oleh Personil Polantas Polsek Medan Kota dengan menurunkan beberapa personil sesuai perintah dari Kapolsek Medan Kota Kompol Riki Ramadhan SIK SH.



Spanduk Terpasang di jalan SM Raja sekitaran UISU dan di jalan simpang Juanda. Himbauan ini terus dilaksanakan personil Polantas Polsek Medan kota Polrestabes Medan agar masyarakat dapat mematuhi peraturan serta larangan Mudik. Selain dilarang mudik masyarakat wajib patuhi Protokol kesehatan (Prokes) demi saling menjaga serta Patuhi 5M.


Terlihat langsung Personil Polsek Medan Kota bersama petugas Dishub sedang mengatur arus lalulintas yang padat di sore hari demi kelancaran dan tidak menimbulkan kemacetan akibat volume kendaraan yang lebih tinggi dibandingkan akses jalan yang terbilang kurang memadai serta kurangnya kesadaran dalam mematuhi peraturan lalulintas di jalan raya. (WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.